Kamis, 19 Februari 2015

Tanjung Cinta Rp55.000 (085725847570)


Tanjung Cinta

Detail
Judul :Tanjung Cinta
Penulis :Heriyati
Penerbit      :Republika
Isi:-
ISBN:978-979-1102-896
Ukuran:13 x 21 cm

Sinopsis

Tidak ada hasil maksimal tanpa kerja keras. Payut ketua punggawa Tanjung Gunung, sadar akan hal itu. karenanya, untuk mendapatkan generasi penerus Tanjung Gunung yang tangguh, Payut merancang sebuah program penelitian, TANJUNG CINTA. Setiap bayi yang lahir diikutkan program ini. Mereka dididik di Balai Megemi dan mereka mempunyai angka pengenal yang ditanam di kedua lengannya.
Program yang telah berlangsung kurang lebih 32 tahun itu telah memperlihatkan keberhasilannya. Namun, berbagai rintangan dihadapi oleh seluruh suku Tanjung Gunung, terutama sejak Mayor Cecingal menculik bayi 256 serta rumor penyerbuan yang akan dilakukan manusia terkutuk itu pada saat badai matahari berlangsung.
Bagaimanakah program TANJUNG CINTA dirancang dan dijalankan? Mampukah Mayor Cecingal menguasai Tanjung Gunung? Adakah pihak lain yang saling bertikai? Cintakah yang menggerakkan Manggale atau ada misi yang lebih luhur dibandingkan cinta karena nafsu belaka? Bagaimana dengan Toham, suami Sinjarani? Tidakkah dia tahu cinta yang dirasakan oleh Manggale terhadap istrinya? Bagaimana pula dengan Sinjarani? Tidakkah pernah dia membalas cinta Manggale? Siapa sesungguhnya Manggale? Bagaimanakah akhir kisahnya? Temukan dalam TANJUNG CINTA, sebuah perjuangan meraih hasil terbaik dengan kerja keras, kedisiplinan, dan ilmu pengetahuan yang bersandar kepada keilahian yang hakiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar