Senin, 02 Maret 2015

Suncream Sumbawa Cream Oil (Sumcream) Rp45.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)


Suncream Sumbawa Cream Oil (Suncream)

Bebaskan Rasa Pegal Dengan Sumcream-Suncream Sumbawa Cream Oil

Suncream sumbawa cream oil bukanlah produk yang digunakan untuk kecantikan, meskipun ada nama cream dalam kemasannya. Produk ini adalah minyak yang dipakai sebagai obat gosok untuk meringankan dan menginati pegal-pegal di seluruh tubuh. Bisa juga digunakan sebagai obat gatal-gatal pada kulit serta biasa digunakan untuk orang yang mengalami patah tulang. Efeknya panas seperti balsem jadi harap jauhkan produk ini dari jangkauan anak-anak.
Suncream Sumbawa Cream Oil dan Khasiatnya Untuk Tubuh

Suncream sumbawa cream oil dibuat dari herbal yang mempunyai khasiat mengobati pegal pada tubuh. Komposisinya antara lain essence jeruk, gandapuran, sereh wangi, eucalyptus, peppermint dan menthol. Bahan yang digunakan 100% alami tanpa tambahan zat kimiawi.

Suncream oil ini digunakan hanya untuk pemakaian luar, khasiatnya antara lain adalah :

  • Membantu mengatasi asam urat dan keseleo,
  • Mengatasi pegal linu pada tubuh.
  • Bisa di pakai untuk obat rematik atau pengapuran tulang.
  • Bisa mengurangi efek gatal pada gigitan serangga.
  • Bisa di pakai untuk mengatasi panu dan infeksi jamur pada tubuh.
  • Dapat dipakai pada kepala untuk mengatasi ketombe. Ambil sedikit cream, lalu usapkan pada kepala.
  • Membantu perbaikan pada tulang patah.
  • Obat untuk sesak napas.
  • Menghilangkan kantuk yang menyerang.

Cara pemakaian cream ini cukup mudah, bila penyakitnya berhubungan dengan otot, oleskan saja pada bagian tubuh yang terasa sakit atau pegal. Untuk anda yang menderita flu dan hidung terasa mampet, anda bisa menghirup bau cream herbal ini. Herbal ini juga bebas dari alkohol sehingga aman bila dihirup oleh anda. Herbal ini tidak memiliki efek samping sebab hanya dibuat dari bahan-bahan alami, jadi aman untuk pemakaian luar. Kelebihan herbal gosok ini adalah hangatnya cepat menyerap dan terasa pada kulit sehingga cepat mengatasi rasa sakit pada otot. Selain itu, tidak ada efek dingin setelah pemakaiannya. Aktivitas anda yang terganggu karena rasa pegal pun akan hilang bila menggunakan suncream sumbawa cream oil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar