Sabtu, 21 Februari 2015

Pengantin Islam Adab Meminang dan Walimah menurut Al-Qur'an dan Sunnah Rp35.000 (085725847570)


Pengantin Islam

Adab Meminang dan Walimah menurut Al-Qur'an dan Sunnah
Detail
Judul :Pengantin Islam 
Penulis :Abdullah nashih `ulwan
Penerbit :» Al-I'tishom 
Isi:718 Halaman
ISBN:978-979-3071-70-1
Ukuran:15,5 cm x 24 cm 

Sinopsis

Buku adab al-khithbah wal safaf wa huquq az-zaujain (pengantin islam, adab meminang dan walimah menurut Al-quran dan sunnah) ini menjelaskan bahwa islam tidak membiarkan satu pun aspek kejiwaan manusia, tanpa diberikan manhaj (metode) dan alternatifnya.
       Anda-wahai generasi muda- akan mengetahui manhaj tersebut, secara jelas dan terperinci dalam buku kecil ini tentang adab islam dalam meminang istri, menyelenggarakan pernikahan dan hak-hak suami-istri.
     Setelah membaca dan mengkaji buku ini, tidak ada pilihan lain kecuali menerapkan apa yang terkandung di dalamnya. Jika anda menginginkan peminangan, menyelenggarakan pesta pernikahan, dan bagaimana perilaku terhadap istri anda sesuai dengan tuntutan islam.
        Penulis meyakini bahwa jika umat islam mengikuti jalan atau syariat islam yang telah digariskan Allah kepadanya, niscaya mereka akan hidup di bawah naungan islam yang mulia ini dengan penuh ketenangan dan kedamaian, kemuliaan dan kehormatan, saling mencintai dan penuh tanggung jawab, bahkan selalu menjadi khairul ummah (umat terbaik) dalam akhlak, perilaku dan peranannya di tengah kehidupan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar