Jumat, 25 Mei 2018

INVESTASI JANGKA PANJANG SAAT PENSIUN DAN BEKAL ANAK CUCU ANDA ⛩ !!! SEPERTI YANG ANDA TAHU, KEUNTUNGAN BERINVESTASI DI PROPERTY ADALAH MEMBELI PADA SAAT LAUNCHING. BISMILLAH....."⛩๐ŸŽŽ๐Ÿฏ Pebisnis Muda Group Resmi Melaunching Instrument Investasi Property dengan Konsep Kavling kebun modern yang terintegrasi dengan area EDUWISATA bernuansa Jepang yang diberi nama BUKIT KUSYA. BUKIT KUSYA adalah project pengembangan kawasan yang berlokasi di Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Dengan konsep kavling kebun yang terintegrasi area Eduwisata nuansa Jepang ini, kami menawarkan berbagai paket investasi meliputi: ๐ŸŽ‹Kavling Kebun Produktif luas 200mtr [ Bonus 2 pohon kurma + palawija ] ๐ŸŒฟKavling Kebun Produktif luas 400mtr [ Bonus 3 pohon kurma + palawija ] Hadirnya Kavling perkebunan produktif dengan balutan konsep modern yang terintegrasi dengan area Eduwisata bernuansa Jepang ini merupakan sebuah gagasan baru dan fresh serta yang pertama di Jawa Barat dan Indonesia khususnya Sukabumi dalam pengembangan sebuah kawasan. Dengan dukungan PT. BUMI PRANATA UTAMA sebagai Developer yang berpengalaman di bidang pengembangan wilayah menjadikan berinvestasi di BUKIT KUSYA sebagai pilihan Cerdas dan Aman. Konsep Kavling kebun yang di Tawarkan oleh BUKIT KUSYA adalah jual-Beli Kavling Kebun dengan Bonus Tanaman Kurma, Sayuran & palawija dan FREE perawatan selamanya ( Re- Kontrak per 10thn ) Asik apa asik? Luasan Kavling yang Saat Ini di Jual adalah 200 m2 dan 400 m2 yang akan terintegrasi dengan area Eduwisata bernuansa Jepang. Adapun Fasilitas yang akan anda dapatkan di BUKIT KUSYA adalah - Eduwisata bernuansa Jepang - Masjid Jamie - Pondok Tahfidz berbasis alam Dengan ikut serta menjadi pemilik Kavling kebun di BUKIT KUSYA anda akan mendapatkan keuntungan Passive Income dari hasil Panen, Tanah yang anda miliki akan terus naik harganya setiap tahunnya jadi uang anda yg di investasikan aman, Turut membantu perekonomian warga sekitar, karena kami bekerjasama untuk pemberdayaan warga. Untuk info lengkapnya kami ingin Mengundang langsung Anda untuk Hadir di acara Survey lokasi : #afdhalikhsan #081372179201

INVESTASI JANGKA PANJANG SAAT PENSIUN DAN BEKAL ANAK CUCU ANDA ⛩ !!!

SEPERTI YANG ANDA TAHU, KEUNTUNGAN BERINVESTASI DI PROPERTY ADALAH MEMBELI PADA SAAT LAUNCHING.

BISMILLAH....."⛩๐ŸŽŽ๐Ÿฏ

Pebisnis Muda Group Resmi Melaunching Instrument Investasi Property dengan Konsep Kavling kebun modern yang terintegrasi dengan area EDUWISATA bernuansa Jepang yang diberi nama BUKIT KUSYA.

BUKIT KUSYA adalah project pengembangan kawasan yang berlokasi di Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Dengan konsep kavling kebun yang terintegrasi area Eduwisata nuansa Jepang ini, kami menawarkan berbagai paket investasi meliputi:

๐ŸŽ‹Kavling Kebun Produktif luas 200mtr [ Bonus 2 pohon kurma + palawija ]
๐ŸŒฟKavling Kebun Produktif luas 400mtr [ Bonus 3 pohon kurma + palawija ]

Hadirnya Kavling perkebunan produktif dengan balutan konsep modern yang terintegrasi dengan area Eduwisata bernuansa Jepang ini merupakan sebuah gagasan baru dan fresh serta yang pertama di Jawa Barat dan Indonesia khususnya Sukabumi dalam pengembangan sebuah kawasan.

Dengan dukungan PT. BUMI PRANATA UTAMA sebagai Developer yang berpengalaman di bidang pengembangan wilayah menjadikan berinvestasi di BUKIT KUSYA sebagai pilihan Cerdas dan Aman.

Konsep Kavling kebun yang di Tawarkan oleh BUKIT KUSYA adalah jual-Beli Kavling Kebun dengan Bonus Tanaman Kurma, Sayuran & palawija dan FREE perawatan selamanya ( Re- Kontrak per 10thn ) Asik apa asik?

Luasan Kavling yang Saat Ini di Jual adalah 200 m2 dan 400 m2 yang akan terintegrasi dengan area Eduwisata bernuansa Jepang.
Adapun Fasilitas yang akan anda dapatkan di BUKIT KUSYA adalah
-  Eduwisata bernuansa Jepang
-  Masjid Jamie
-  Pondok Tahfidz berbasis alam

Dengan ikut serta menjadi pemilik Kavling kebun di BUKIT KUSYA anda akan mendapatkan keuntungan Passive Income dari hasil Panen, Tanah yang anda miliki akan terus naik harganya setiap tahunnya jadi uang anda yg di investasikan aman, Turut membantu perekonomian warga sekitar, karena kami bekerjasama untuk pemberdayaan warga.

Untuk info lengkapnya kami ingin Mengundang langsung Anda untuk Hadir di acara Survey lokasi :
#afdhalikhsan
#081372179201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar