Rabu, 09 Mei 2018

_*Mau Punya Kavling dan Gratis 1 Ekor Domba Qurban Setiap Tahun?*_ _*Ingin Memiliki Tanah Kebun Agrowisata di Pusat Bogor Barat?*_ _*Ada Cita-Cita Punya Passive Income Seumur Hidup Tanpa Repot Kelolanya?*_ Apa ada yang seperti itu? Cuma ada di *Kampung Qurban* *Kampung Qurban* akan menjadi Kawasan Agrowisata Terpadu di Bogor Barat. Tanah Kavling produktif luas mulai *100 m2*. Harga mulai *75 juta*. Beli unit kavling, dapat bonus _*1 Unit Rumah Bambu Full Furnish, 2 Ekor Domba Betina, 2 Pohon Durian Montong dan Gratis 1 Ekor Domba Qurban Tiap Tahun*_. Di *Kampung Qurban* akan ada fasilitas lengkap berikut; - Rumah pembibitan tanaman - Laboratorium pengembangan tanaman - Mini Zoo - Islamic Center - Floating Resort - dll Dan juga ada fasilitas untuk rekreasi, hobby, ataupun sekedar penghilang rasa penat, seperti; - Mini golf, futsal, ATV, paintball, homy pool, sport arena, memanah, berkuda, mountain bike, rumah 3D, flying fox, dll. Letika semua itu sudah tersedia, tidak mungkin orang tidak berbondong-bondong mendatangi *Kampung Qurban* untuk berwisata. Ada lagi yang lebih fantastis, bagi Anda yang sudah memiliki unit kavling, akan mendapat kartu member eksklusif. _Kartu member eksklusif_ yang diluncurkan *Kampung Qurban* sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik kavling, sekaligus memberikan penghargaan terhadap pemilik unit kavling yang setia berinvestasi di *Kampung Qurban*. _Apa benefitnya kartu itu?_ Diantaranya, Anda akan mendapat; - Diskon Special ataupun harga khusus untuk masuk ke setiap titik wisata - Akan menerima informasi eksklusif dan pemesanan tiket lebih awal di setiap event (Early Bird) - Akan mendapatkan birthday treatment, seperti makan gratis ataupun free access - Layanan bebas antri di waktu tertentu - Undangan menghadiri berbagai seminar eksklusif dengan pakar ternak, ahli agronomi, dan ilmuwan lainnya - Bisa buat bayar TOLL, e-money - Bisa buat belanja di Indomaret, dsb - Bisa buat naik kereta - Dan layanan istimewa lainnya _Sudah lebih dari *500 orang* ambil unit Kampung Qurban._ Jadikan diri anda dan keluarga sebagai salah satu pemiliknya. Makin Ditunda, Harga Semakin Tinggi #afdhalikhsan #081372179201

_*Mau Punya Kavling dan Gratis 1 Ekor Domba Qurban Setiap Tahun?*_

_*Ingin Memiliki Tanah Kebun Agrowisata di Pusat Bogor  Barat?*_

_*Ada Cita-Cita Punya Passive Income Seumur Hidup Tanpa Repot Kelolanya?*_

Apa ada yang seperti itu?

Cuma ada di *Kampung Qurban*

*Kampung Qurban* akan menjadi Kawasan Agrowisata  Terpadu di Bogor Barat.

Tanah Kavling produktif luas mulai *100 m2*.
Harga mulai *75 juta*.
Beli unit kavling, dapat bonus _*1 Unit Rumah Bambu Full Furnish, 2 Ekor Domba Betina, 2 Pohon Durian Montong dan Gratis 1 Ekor Domba Qurban Tiap Tahun*_.

Di *Kampung Qurban* akan ada fasilitas lengkap berikut;

- Rumah pembibitan tanaman
- Laboratorium pengembangan tanaman
- Mini Zoo
- Islamic Center
- Floating Resort
- dll

Dan juga ada fasilitas untuk rekreasi, hobby, ataupun sekedar penghilang rasa penat, seperti;

- Mini golf, futsal, ATV, paintball, homy pool, sport arena, memanah, berkuda, mountain bike, rumah 3D, flying fox, dll.

Letika semua itu sudah tersedia, tidak mungkin orang tidak berbondong-bondong mendatangi *Kampung Qurban* untuk berwisata.

Ada lagi yang lebih fantastis, bagi Anda yang sudah memiliki unit kavling, akan mendapat kartu member eksklusif.

_Kartu member eksklusif_ yang diluncurkan *Kampung Qurban* sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik kavling, sekaligus memberikan penghargaan terhadap pemilik unit kavling yang setia berinvestasi di *Kampung Qurban*.

_Apa benefitnya kartu itu?_

Diantaranya, Anda akan mendapat;

- Diskon Special ataupun harga khusus untuk
masuk ke setiap titik wisata

- Akan menerima informasi eksklusif dan pemesanan tiket lebih awal di setiap event (Early Bird)

- Akan mendapatkan birthday treatment, seperti makan gratis ataupun free access

- Layanan bebas antri di waktu tertentu

- Undangan menghadiri berbagai seminar eksklusif dengan pakar ternak, ahli agronomi, dan ilmuwan lainnya

- Bisa buat bayar TOLL, e-money

- Bisa buat belanja di Indomaret, dsb

- Bisa buat naik kereta

- Dan layanan istimewa lainnya

_Sudah lebih dari *500 orang* ambil unit Kampung Qurban._

Jadikan diri anda dan keluarga sebagai salah satu pemiliknya.

Makin Ditunda, Harga Semakin Tinggi

#afdhalikhsan
#081372179201



Tidak ada komentar:

Posting Komentar