Minggu, 14 Juni 2015

Kontak Jodoh Islami Sumatera Barat (KJISB) (081372179201/afdhalikhsan1@gmail.com)

Kontak Jodoh Islami Sumatera Barat (KJISB) dimana kontak jodoh Islami untuk muslim/muslimah tinggal, berasal dan yang mau mendapatkan jodoh dari Sumatera Barat yang ingin menyegerakan menikah tapi seiring perkembanganya kami memperluas ke seluruh Indonesia. Kami berusaha memfasilitasi lelaki/perempuan yg ingin menikah sesuai Al-Qur'an & As-Sunnah.Keputusan pilihan ada di tangan Anda,kami hanya mmberi pilihan. 

Anda brminat?                                               
Inilah peraturan di KJISB :
1.      Mematuhi semua peraturan yang ada di KJISB yang bertujuan untuk keamanan,ketertiban dan sesuai Al Qur’an n Sunnah.
2.      Di KJISB, ini prosesnya sangat cepat, jadi bagi yg benar2 siap menikah dlm waktu dekat.
3.      Selama proses pengenalan n sebelum menikah secara sah,mohon tidak berkomunikasi via handphone,media sosial dll.Hanya diizinkan bertemu secara langsung di rumah perempuan yang didampingi mahram dengan alasan teknis proses menuju pernikahan n tidak brlebihan dan melalui perantara KJISB.
4.      Berkata jujur dan terbuka dalam proses perkenalan. In Shaa Allah, kita saling menjaga aib masing-masing.
5.      Setiap tahap mohon meminta saran n restu dari orangtua n keluarga serta mengomunikasikan proses perkenalan.

Jika sudah setuju dengan peraturan di atas, inilah teknis pendaftaran : Anda krm nama, no HP k email afdhalikhsan1@gmail.com > saya kirim proposal menikah via email Anda>Anda mengisi proposal menikah yang diisi dgn jujur n terbuka>Anda kirim ke afdhalikhsan1@gmail.com lagi atau Anda bisa mengisi pendaftaran dengan datang ke kantor kami di Jalan Durian Tarung no 65 dkt MAN 1 Padang, samping Musholla Malin n pas plang SD 39 Pasar Ambacang tapi sebelum ke kantor, mohon sms trlebih dahulu ke 081372179201. Infak seikhlas hati/pertemuan utk biaya operasional.^_^

Alur KJISB : mengisi proposal menikah>pertemuan n saling brtanya jawab dgn calon di kantor kami dgn didampingi 1 org anggota keluarga/tmn yg sdh lama saling kenal>jika kedua belah pihak lanjut,lelaki akan brtemu keluarga perempuan n jika salah satu tdk lanjut maka akan dicari calon yg lain>jika kedua pihak lanjut,perempuan akan brtemu keluarga lelaki n jika salah satu tdk lanjut maka akan dicari calon yg lain>jika kedua pihak lanjut,kedua keluarga saling brtemu n jika salah satu tdk lanjut maka akan dicari calon yg lain>jika lanjut,ditentukan wkt melamar.

Pasti banyak pertanyaan mengapa harus mengisi proposal?Agar : 1.masing-masing calon tidak perlu memperkenalkan diri secara detil secara lisan berulang-ulang.2.Calon suami bisa mengenal calon istri dan begitu jg sebaliknya dengan cara cepat dan detil.3.Bisa menjadi dasar untuk sesi tanya jawab selanjutnya.4.Menjelaskan rencana masa depan setelah menikah.Terimakasih.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar