Rabu, 13 Juli 2022

Buku Pintar Anak Shalih Buku bergambar untuk anak usia dini, tentang ibadah dan akhlak. Serial ini berisikan 10 materi pokok yang perlu diketahui anak sejak dini, diantaranya: Belajar Wudhu Sendiri, Aku Rajin Shalat, Aku Rajin Bersedekah, Aku Sayang Ayah dan Bunda, Makan Bersama Ayah dan Bunda, Aku Sayang Adik dan Kakak, Kamarku Bersih, Aku Mandi Sendiri, Bajuku Bagus, dan Temanku Banyak. Harapan kami, serial ini dapat memberikan bacaan yang berkualitas kepada mereka. Bacaan yang dapat menambah pengetahuan mereka tentang ibadah, serta dapat melahirkan dari diri mereka akhlak dan perilaku mulia. Serial ini, disamping melatih kemampuan, dan memantapkan kemahiran mereka dalam membaca, juga menanamkan sejak dini sunnah Rasulullah ﷺ dalam kehidupan mereka.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar