Sabtu, 28 Maret 2015

CERDIK, Buku Ulangan Harian/Bank Soal Tematik SD Kelas 2 Kurikulum '13 Rp60.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)



Buku Latihan Tematik SD ini disusun untuk kemajuan belajar anak-anak sekolah dasar di Indonesia. Setiap bab dalam buku ini disajikan secara lengkap dengan keunggwan sebagai berikut.

Materi disusun berdasarkan Kurikulum 2013 yang bermuatan pendidikan karakter. Semua materi tersusun berdasarkan tema yang runtut dimana berbentuk ayo. Tiap ayo mewakiii satu mata pelajaran yang tersaji
secara jelas dan mudah. Materi yang disampaikan diantaranya adalah pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, bahasa Indonesia, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, seni budaya dan kesenian, dan pendidikanjasmani dan kesehatan.
`
Latihan terdapat disetiap ayo. Latihan tersebut berisi soai-soal yang lengkap untuk mengasah kemampuan siswa secara mandiri. Latihan tiap ayo ini diiengapi dengan- kunci jawaban yang terdapat dihaiaman yang berbeda. Terdapat pula evaiuasi di akhir tema. Latihan evafuasi akhir tema ini berisi soal-soal yang berkualitas dilengkap dengan kunci jawaban pada lembar tersendiri.

Buku ini dilengkapijuga dengan daftar pustaka, giosarium, dan indeks. Daftra pustaka berisi berbagai buku rujukan yang digunakan penuiis untuk menyusun buku. G|osarium berisi daftar kata-kata penting beserta artinya. Sedangkan indeks adalah beberapa kata panting yang muncul pada setiap buku- Indeks ini dilengkapi dengan haiaman kemunculan. Sehingga memudahkan pembaca untuk menemukan kata yang dibutuhkan secara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar