Sabtu, 28 Maret 2015

Detik-Detik Ujian Sekolah/Madrasah SD/MI Tahun 2015 - Intan Pariwara Rp50.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)



Buku Detik-Detik Menghadapi Ujian Sekolah Tingkat SD/MI 2015 Penerbit Intan Pariwara. Buku ini sangat populer dikalangan Guru & Pelajar SD/MI karena isi yang terkandung sangat relevan dengan SKL (Standar Kelulusan) Ujian Sekolah, jadi tak heran kalau setiap buku ini menjadi idola kebanggaan sebagai referensi soal-soal Ujian Sekolah/Madrasah Tingkat SD/MI.

Detik Detik Ujian Sekolah/Madrasah PT. INTAN PARIWARA ( penerbit )
Dan sudah Mencakup :
1. Pensil 2 B LYRA ( Pensil palang 3 yg nyaman digenggam jari ).
2. Penghapus.
3. Penggaris untuk melingkari jawaban.
4. Empat Lembar LJK Alsi ( Lembar Jawaban Komputer )
5. Kunci Jawaban Jika diperlukan

"Detik-Detik" merupakan Buku "YANG PALING DICARI" pada perkembangannya buku ini dulu dikenal dengan nama DETIK-Detik UN, Detik-Detik UAS BN, dan kini Detik-Detik US/M, mengapa buku ini paling dicari ? karena buku ini secara khusus dipersiapkan untuk senja menghadapi US/M, yang memuaat diantaranya :

- Materi, Aplikasi, dan Soal Pendalaman.
- Empat Paket Soal Try Out US/M.
- Paket Soal Prediksi Ujian Sekola/Madrasah.

Memang dari tahun ke tahun Buku terbitan INTAN PARIWARA ini selalu mucul paling belakang diantara buku-buku lain, Namun mau tahukah mengapa demikian ?. Karena Intan Pariwara merupakan penerbit paling rewel, saking rewelnya selalu menunggu Kisi-Kisi dari MENDIKNAS, Sedang kisi-kisi mendiknas itu diterbitkan paling cepat juga Akhir Desember, sehingga jika Buku Ada di Akhir Januari/awal Februari, masuk akal dong karena untuk menyusun Materi dan soal-soal serta mencetak sekala Nasional itu tentulah memerlukan waktu yang tidak singkat. SEHINGGA dapat adik atau kaka fikirkan Bagai Mana bisa Buku Latihan UAS sudah tersedia sejak Desember/Awal Januari ?? Satu2nya kemungkinan yaitu mengacu pada soal-soal tahun lalu bukan?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar