Selasa, 29 Agustus 2017

PEMULUNG NAIK HAJI (RAIH TIKET GRATIS SEMINAR PERCEPATAN UMROH & RIZKI DI HOTEL NAN TONGGA PARIAMAN 31 AGUSTUS 2017)

*PARIAMAN BERTALBIYAH....*
*KAMIS │31 AGUSTUS 2017*

*SEMINAR PERCEPATAN UMRAH & RIZKI (SPUR )*
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

KEUTAMAAH IBADAH HAJI DAN UMROH

_“Menjadi Tamu Allah, Umroh dan Haji, Do’anya DIKABULKAN & Dosanya DIAMPUNI” (HR. Ibnu Majjah)_
_“ALLAH akan mengganti SEMUA biaya Umroh & Haji” (HR. Imam Baihaqi)"_


Tidak terbayangkan sosok seorang pemulung dapat memiliki impian untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci serta berhasil menggapai yang diimpikannya itu. Seperti itulah yang dialami oleh seorang pemulung bernama Radiudin yang setiap hari bergelut dengan tumpukan sampah di Depo sampah lingkungan Muktisari, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates.
Pria yang merupakan warga Dusun Bunder, Desa Sumber Pinang Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember ini memperoleh kemudahan dalam meraih yang diimpikannya untuk melaksanakan haji.
.
“Awalnya saya tak mengira bisa naik haji tahun ini serta Alhamdulillah saya di beri kemudahan oleh Allah Ta’ala untuk mewujudkan impian saya menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, ” ucapnya.

Ditulis dari Antara Jatim, keinginan pria 51 tahun ini telah tertanam sejak tahun 1993 di mana waktu itu ia diangkat sebagai petugas kebersihan sekaligus menjadi seorang pemulung. Radiudin diangkat menjadi tenaga honorer oleh Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Pemerintahan Kabupaten Jember dengan gaji awal 1000 rupiah perhari serta tunjangan bulanan 5000 per bulan. Alhasil waktu itu ia hanya mempunyai pendapatan 35 ribu setiap bulannya.
.
Walau tak mencukupi, tetapi Radiudin berupaya meraih impiannya dengan membanting tulang mengumpulkan barang bekas di antara tumpukan sampah yang menyengat.
.
Berprofesi sebagai seorang pemulung dan setiap hari ada ditempat sampah tak membuat Radiudin malu. Malah ia bersyukur karena dengan pekerjaannya itu, ia bisa menghidupi keluarga sekaligus menjadi jalan untuk bisa melaksanakan ibadah ke tanah suci.
.
“Tentu ini menjadi motivasi untuk kami untuk tetap semangat bekerja, supaya bisa mengikuti jejak Pak Nur berangkat menunaikan ibadah haji yang awalnya menjadi sesuatu yang mustahil, ” ucap Soleh sebagai teman satu profesinya.
.
“Kami mengharapkan Pak Nur bisa menjalankan ibadah dengan baik serta senantiasa mendoakan kami supaya bisa di panggil sebagai tamu Allah serta pergi haji nantinya, tak tahu itu kapan. ” ujarnya.
Kadarusno Munadi Darsa (67) seharusnya bisa berhaji pada tahun 1994 lalu. Namun penyakit berat tiba-tiba menjeratnya. Uang haji pun ludes untuk berobat. Tapi semangatnya tak pernah habis.(ANTARA)



Kerja Keras : sudah
Kerja Cerdas : sudah
Kerja Ikhlas. : sudah
Banting Tulang : sudah

Anak2 bahkan sering *ditinggal* demi mengejar *rejeki*
Hasilnya ..... ?
Jangankan Umrah/Haji.
Jangankan bisa Umrah / Hajikan Orang Tua.
Hutang malah semakin banyak.

Ungkapan di atas terasa mirip...?
Butuh Solusi Cepat... ?

Dapatkan "Solusinya" dengan Hadir dan menghadirkan....di *SPUR*
* (Seminar Percepatan Umrah & Rejeki)*

yang lambat, jadi cepat yang sulit, jadi mudah yang mampu, jadi berkah yang tdk mampu, jadi mampu yang punya niat, bisa berangkat

Dengan segala kerendahan hati, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara2 untuk HADIR di Majelis Syiar Baitullah. Insya Allah pada:
*KAMIS | 31 AGUSTUS 2017*
Tempat: Hotel Nan Tongga Pariaman (Jalan Tugu Pahlawan Pasir Pariaman)
Jam: 14:00 - 16:00 WIB
HTM: Rp 25.000

GS/Pembicara:
*1. ALIYUS, SE*
• Pengelola Lembaga Pendidikan di Kota Pariaman
• Jamaah Binaan 185 org
• Inshaa Allah Umroh Tgl 23 Nov 2017

*2. SYAMSUL BAHRI, SE*
• Pengusaha IT di Kab. Padang Pariaman
• Jamaah Binaan 310 org
• Prestasi Pembinaan Jamaah / PPJ Rp 12.5Jt
• Inshaa Allah Umroh Bersama Kedua Orang Tua serta 25 Org Jamaah Tgl 23 Nov 2017
• Total Rezeki Rp 210Jt

*TERBUKA UNTUK UMUM*

Silahkan hadir & menghadirkan calon jamaah Bapak/Ibu/Saudara2, agar kita dimampukan Allah SWT segera ke Baitullah dengan wasilah PT. ARMINAREKA PERDANA, Penyelenggara Perjalanan Haji Plus dan Umrah "Terbesar No 1 di dunia saat ini"
Salam Baitullah
... AllahuAkbar..

 
https://www.youtube.com/watch?v=P9pHeFXwop0&feature=youtu.be

WUJUDKAN NIAT ANDA KE BAITULLAH
BERSAMA PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA
Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji & Umrah Tanpa Kendala Biaya

Segera daftarkan diri anda dan keluarga dengan diawali Dp Umroh Rp 3,500,000 dan DP Haji Plus Rp5.000.000. Disetor via Teller/ATM/SMS Banking/Internet Banking ke salah satu rekening bank atas nama Arminareka Perdana,bukan ke saya.
BCA : 7510172820
Mandiri : 1560001408550
BSM : 0690038383
BNI: 0147752748
BRI : 0528-01-000088-30-3
MUAMALAT: 3110014597


Konfirmasikan bukti transfer anda via WA/Line ke Bapak Afdhal Ikhsan atau email ke afdhalikhsan1@gmail.com

Pelunasannya bisa dengan 3 cara (pilih sesuai kemampuan) yaitu
TUNAI, bagi jamaah yang sudah siap dana, terserah jamaah mau kapan berangkat
NABUNG, DP Rp3.500.000 untuk pendaftaran umroh dan Rp5.000.000 untuk haji plus kemudian diangsur minimal Rp 500.000 yang disetorkan ke Arminareka Perdana atau ditabung sendiri
GRATIS, dengan menjalankan pogram solusi dimana anda ikut aktif bersyiar mensosialisaikan program haji umroh Arminareka Perdana, maka anda akan mendapatkan Bagi Hasil Syariah (komisi) untuk melunasi umroh anda Rp1.500.000/orang.Keterangan: Bagi Hasil sudah bisa diterima meski jamaah yang diajak baru setor Dp Umroh / Dp Haji Plus.

Percayakan Ibadah Umroh dan Haji Plus Anda & keluarga bersama Arminareka Perdana.


Yuk,bergabunglah bersama kami di ARISAN UMROH BASAMO URANG AWAK. BERSAMA ARMINAREKA PERDANA. Anda hanya menabung Rp20.000/hari atau Rp600.000/bln atau lebih malah afdhol.Anda pun menabung di tabungan Anda sendiri,bukan dgn kami.Kami hanya mengingatkan setiap bulan.
Manfaat yang akan Anda dapat mengikuti ARISAN yg diadakan setiap bulan dgn tuan rumah yg berbeda-beda di kab-kota masing-masing dalam Provinsi Sumatera Barat yakni :
1. Silahturohim bersama dengan sahabat perindu Baitullaah
2. Pengajian yang akan meningkatkan ilmu mengenai Islam seperti akidah,fiqih,tafsir dll
3. Berbagi ilmu dan peluang usaha yang semakin mendekatkan kita kepada Baitullaah misalnya belajar membuat rajutan ataupun kue.
Jika istiqomah nabung Rp20rb/hari atau Rp600rb/bln atau Rp7,2jt/thn dalam 4-7 tahun sudah bisa umroh di Arminareka Perdana (tergantung paket yg Anda pilih)
Ingin menguatkan niat dan bertanya jawab lebih lengkap,silahkan telp/sms/WA/Line ke 081372179201 atau datang ke seminar dengan membuka pikiran dan hati agar bisa berprasangka baik dengan yg disampaikan tapi harap konfirmasi kehadiran ke pengundang Afdhal Ikhsan 081372179201 atau Anda ke sekretariat kami di Jalan Durian Tarung no 33 dekat MAN 1 Padang,pas di depan palang Pesantren Darul Huffazh.



PENGUNDANG/PEMESANAN TIKET GRATIS/KONFIRMASI KEHADIRAN:
AFDHAL IKHSAN
HP/WA : 0813 7217 9201

KANTOR PERWAKILAN
PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Jl. Durian Tarung no 33, Kel Pasar Ambacang Kec. Kuranji, Padang (dekat MAN 1 Padang)
081372179201
Email: afdhalikhsan1@gmail.com
Website: afdhalikhsan.blogspot.co.id

#mysyiarmyadventure #provokatorbaitullaah #tigasolusiarminarekaperdana #umrohhajiplustunai #umrohhajiplusnyicil #umrohhajiplusgratis #travelsejak1990 #jamaahterbanyakdidunia #limapastikemenagarmina #izinkemenag #jadwalnyasetiapbulan #terbangdengangaruda #hotelbintanglima #providervisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar