Selasa, 23 Januari 2018

Telah Hadir Perumahan Syariah dengan Konsep Taman Bunga Pertama di Indonesia Inilah THE ORTENSIA VILLAGE Sebuah perumahan yang dirancang sebagai KAWASAN ISLAMI dengan luas 6,5 hektare lebih. Berlokasi di Cibuntu Ciampea Bogor, sebuah kawasan dengan suasana sejuk, asri dengan view Gunung Salak yang Indah. Tahukah Anda? Lokasi ini juga menjadi salah satu jalan menuju wisata Gunung Salak dan diprediksi akan menjadi wilayah yang ramai dengan berbagai macam wisata alam serta hunian di masa mendatang. Selain mengambil KONSEP TAMAN BUNGA yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Kawasan ini juga disetting sedemikian rupa agar ramah lingkungan serta berusaha memanfaatkan potensi alam yang ada dan menyatukannya dengan berbagai fasilitas kawasan. Bayangkan kenyamanan yang akan Anda rasakan dengan berbagai macam FASILITAS PREMIUM berikut ini: Kawasan MAIN GARDEN - Main Garden - Kolam Ikan - Gazebo - Play Ground - Fun Rabbit - Jogging Track Area - Area Parkir KAWASAN MASJID - Masjid Jami' - Surau Tahfidz dan Ta'lim - Klinik Thibbun Nabawi - Zona Healing Garden - Kebun Buah Mini - Nursery Area (Bunga dan Buah) - Area Parkir KAWASAN OLAHRAGA - Lapangan Serbaguna KAWASAN KOMERSIAL - Ruko - Food Court Tak hanya itu, lebar jalan di antara blok pun dibuat selebar 6 m2 sehingga memungkinkan dua kendaraan mobil berpapasan. Dan selebar 12 meter untuk jalan utama dari gerbang menuju main garden serta masjid. Asyiik bukan? Mendengar fasilitas premium seperti ini, mungkin Anda membayangkan sebuah kawasan elit dengan harga yang sangat mahal. Jangan khawatir, kami berikan HARGA yang TERJANGKAU bagi orang sukses seperti Anda. Tak hanya itu, kami pun memberikan beberapa pilihan unit yang dapat dimiliki, yaitu: 1. Rumah Tipe 30/60 , 36/72, dan 45/90 2. Tanah Kavling 60 m2, 72 m2 dan 90 m2 Lokasi Strategis Dengan akses yang mudah - 4 km dari jalan provinsi - 4,5 km dari kantor kecamatan ciampea - 5,5 km dari Polsek Ciampea - 7 km ke Wisata gunung Salak - 8,5 km dari Kampus IPB Fasilitas umum yang sudah tersedia di sekitar lokasi - SD, SMP, SMA (50 meter) - Puskesmas (50 meter) - Klinik (30 meter) - Pondok Pesantren (500 meter) - Pasar Tradisional (1 km) Kami pun paham bahwa Anda menginginkan rumah yang berkah bagi keluarga tercinta. Sehingga syariah yang kami usung tidak hanya dalam konsep kawasan dan programnya, melainkan syariah juga dalam proses kepemilikannya Miliki unit di The Ortensia Village dengan proses kepemilikan yang 100% Murni Syariah TANPA RIBA TANPA SITA TANPA AKAD BATIL TANPA BI CHECKING TANPA DENDA TANPA BANK MAU atau MAU BANGET?? Nah, tunggu apalagi.. Hubungi marketing kami sekarang juga Nama : AFDHAL IKHSAN No HP/WA : 0813 7217 9201

Telah Hadir Perumahan Syariah dengan Konsep Taman Bunga Pertama di Indonesia

Inilah THE ORTENSIA VILLAGE

Sebuah perumahan yang dirancang sebagai KAWASAN ISLAMI dengan luas 6,5 hektare lebih. Berlokasi di Cibuntu Ciampea Bogor, sebuah kawasan dengan suasana sejuk, asri dengan view Gunung Salak yang Indah.

Tahukah Anda?
Lokasi ini juga menjadi salah satu jalan menuju wisata Gunung Salak dan diprediksi akan menjadi wilayah yang ramai dengan berbagai macam wisata alam serta hunian di masa mendatang.

Selain mengambil KONSEP TAMAN BUNGA yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Kawasan ini juga disetting sedemikian rupa agar ramah lingkungan serta berusaha memanfaatkan potensi alam yang ada dan menyatukannya dengan berbagai fasilitas kawasan.

Bayangkan kenyamanan yang akan Anda rasakan dengan berbagai macam FASILITAS PREMIUM berikut ini:

Kawasan MAIN GARDEN
- Main Garden
- Kolam Ikan
- Gazebo
- Play Ground
- Fun Rabbit
- Jogging Track Area
- Area Parkir

KAWASAN MASJID
- Masjid Jami'
- Surau Tahfidz dan Ta'lim
- Klinik Thibbun Nabawi
- Zona Healing Garden
- Kebun Buah Mini
- Nursery Area (Bunga dan Buah)
- Area Parkir

KAWASAN OLAHRAGA
- Lapangan Serbaguna

KAWASAN KOMERSIAL
- Ruko
- Food Court

Tak hanya itu, lebar jalan di antara blok pun dibuat selebar 6 m2 sehingga memungkinkan dua kendaraan mobil berpapasan. Dan selebar 12 meter untuk jalan utama dari gerbang menuju main garden serta masjid. Asyiik bukan?

Mendengar fasilitas premium seperti ini, mungkin Anda membayangkan sebuah kawasan elit dengan harga yang sangat mahal.

Jangan khawatir, kami berikan HARGA yang TERJANGKAU bagi orang sukses seperti Anda.

Tak hanya itu, kami pun memberikan beberapa pilihan unit yang dapat dimiliki, yaitu:
1. Rumah Tipe 30/60 , 36/72, dan 45/90
2. Tanah Kavling 60 m2, 72 m2 dan 90 m2

Lokasi Strategis
Dengan akses yang mudah
- 4 km dari jalan provinsi
- 4,5 km dari kantor kecamatan ciampea
- 5,5 km dari Polsek Ciampea
- 7 km ke Wisata gunung Salak
- 8,5 km dari Kampus IPB

Fasilitas umum yang sudah tersedia di sekitar lokasi
- SD, SMP, SMA (50 meter)
- Puskesmas (50 meter)
- Klinik (30 meter)
- Pondok Pesantren (500 meter)
- Pasar Tradisional (1 km)

Kami pun paham bahwa Anda menginginkan rumah yang berkah bagi keluarga tercinta. Sehingga syariah yang kami usung tidak hanya dalam konsep kawasan dan programnya, melainkan syariah juga dalam proses kepemilikannya

Miliki unit di The Ortensia Village dengan proses kepemilikan yang 100% Murni Syariah
TANPA RIBA
TANPA SITA
TANPA AKAD BATIL
TANPA BI CHECKING
TANPA DENDA
TANPA BANK
MAU atau MAU BANGET??

Nah, tunggu apalagi..
Hubungi marketing kami sekarang juga

Nama : AFDHAL IKHSAN


No HP/WA : 0813 7217 9201


Tidak ada komentar:

Posting Komentar