Kamis, 15 Februari 2018

Testimoni : Mau ngasi testimoni pembalut sehat hibis sama mustika dara vs harumi nih Tgal 28 bulan kmaren saya masuk rs akiba hed yg berlebihan dan hb saya sampai 3.5 rendah banget Akhir nya saya d tanfus oleh dr dan di lakukan usg yg hasil nya saya mengalami penebalan dinding rahim setelah saya kluar dari rs saya konsul ama temen dan d saranin ganti pembalut biar darah nya brenti dan minum harumi seminggu stelah saya ganti pembalu pake hibis alhamdulillah hed saya berenti dan saya konsumsi mutika dara alhamdulillah pas saya kontrol k dr sudah sembuh pnebalan ding ding rahim nya dan d nyatakan rahim saya normal Semoga sehat selama nya Pemesanan Herba HNI HPAI Hibis,Harumi n Mustika Dara : AFDHAL IKHSAN 0813 7217 9201

Testimoni :

Mau ngasi testimoni pembalut sehat hibis sama mustika dara vs harumi nih
Tgal 28 bulan kmaren saya masuk rs akiba hed yg berlebihan dan hb saya sampai 3.5 rendah banget
Akhir nya saya d tanfus oleh dr dan di lakukan usg yg hasil nya saya mengalami penebalan dinding rahim
setelah saya kluar dari rs saya konsul ama temen dan d saranin ganti pembalut biar darah nya brenti dan minum harumi seminggu stelah saya ganti pembalu pake hibis alhamdulillah hed saya berenti dan saya konsumsi mutika dara alhamdulillah pas saya kontrol k dr sudah sembuh pnebalan ding ding rahim nya dan d nyatakan rahim saya normal
Semoga sehat selama nya

Pemesanan Herba HNI HPAI Hibis,Harumi n Mustika Dara :
AFDHAL IKHSAN
0813 7217 9201


Tidak ada komentar:

Posting Komentar