Kamis, 08 Februari 2018

Bismillah *SYAFIRA LAND HADIR MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK ANDA YANG MENCARI KAVLING/HUNIAN HALAL DI BEKASI* Insya Allah SYAFIRA LAND adalah sebuah KAVLING dengan konsep Islami yang menggunakan sistem syariah yaitu *Tanpa Riba* Di dalam Islam, riba merupakan salah satu dosa besar yang dalam arti bahasa Riba adalah tambahan dari nilai transaksi hutang-piutang. *Tanpa Sita* Jika sudah Akad (kredit) lalu dikemudian hari tidak sanggup mencicil, maka unit tidak akan di sita melainkan akan dimusyawarahkan dan dicarikan win win solution terbaik. *Tanpa Akad Bathil* Hanya ada dua pihak yang bertansaksi. Developer sebagai penjual dan konsumen. Dengan satu transaksi, yaitu tramsaksi jual-beli. *Tanpa Denda* Tidak dikenakan denda jika telat dalam pembayaran (kredit), sebab denda adalah tambahan. Tambahan di dalam hutang-piutang adalah riba. *Tanpa Penalti* Jika mau melunasi lebih cepat buyer tidak terkena penalti *Tanpa BI Checking* Tak ada BI Checking yang ribet dan melelahkan. InsyaAllah jika menyatakan sanggup membayar skema yang ditawarkan, pengajuan Anda akan diterima *Tanpa Bunga* Tidak ada bunga. Bunga juga merupakan tambahan, yang artinya bunga adalah riba *Lingkungan Islami* 80% pribadi seseorang dipengaruhi oleh lingkungan. Jika lingkungan disekitar baik, kemungkinan akan baik juga pribadi seseorang. Ini sangat cocok untuk perkembangan anak kedepannya. IKUTILAH Gathering Kavling Syafira Land Ahad 11 Februari 2018 pukul 09.00 sd selesai *INFORMASI GATHERING SYAFIRA LAND* *Inilah yang akan Anda dapatkan dalam Gathering Syafira Land* 1. *Promo harga Gathering*, dimana akan jauh lebih menguntungkan bagi Anda 2. *Bonus tambahan* informasi cara investasi sesuai syariah Islam. 3. *Gratis* Konsultasi bangun rumah. 4. *Seminar Fiqih Muamalah* Apa itu riba dan penjelasan lengkap serta interaktif oleh pakarnya 5. *Tambahan networking* dan teman terbaik bagi Sahabat Fillah kedepannya (Bertemu umat muslim lainnya) 6. *Mindset baru di dunia properti* Segera daftar Gathering dg cara beli tiket gathering sebesar 200rb Transfer ke rekening bank BNI Syariah no.0631 5533 78 an Nuryanto (owner syafira land) segera konfirmasi setelah transfer dg mengirimkan foto bukti transfer ke wa saya dan mengisi data berikut nama lengkap domisili hari n jam transfer SEGERA DAFTAR kuota terbatas wa/sms 0813 7217 9201

Bismillah
*SYAFIRA LAND HADIR MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK ANDA YANG MENCARI KAVLING/HUNIAN HALAL DI BEKASI*
Insya Allah SYAFIRA LAND adalah sebuah KAVLING dengan konsep Islami yang menggunakan sistem syariah yaitu

*Tanpa Riba*
Di dalam Islam, riba merupakan salah satu dosa besar yang dalam arti bahasa Riba adalah tambahan dari nilai transaksi hutang-piutang.

*Tanpa Sita*
Jika sudah Akad (kredit) lalu dikemudian hari tidak sanggup mencicil, maka unit tidak akan di sita melainkan akan dimusyawarahkan dan dicarikan win win solution terbaik.

*Tanpa Akad Bathil*
Hanya ada dua pihak yang bertansaksi. Developer sebagai penjual dan konsumen. Dengan satu transaksi, yaitu tramsaksi jual-beli.

*Tanpa Denda*
Tidak dikenakan denda jika telat dalam pembayaran (kredit), sebab denda adalah tambahan. Tambahan di dalam hutang-piutang adalah riba.

*Tanpa Penalti*
Jika mau melunasi lebih cepat buyer tidak terkena penalti

*Tanpa BI Checking*
Tak ada BI Checking yang ribet dan melelahkan. InsyaAllah jika menyatakan sanggup membayar skema yang ditawarkan, pengajuan Anda akan diterima

*Tanpa Bunga*
Tidak ada bunga. Bunga juga merupakan tambahan, yang artinya bunga adalah riba

*Lingkungan Islami*
80% pribadi seseorang dipengaruhi oleh lingkungan. Jika lingkungan disekitar baik, kemungkinan akan baik juga pribadi seseorang. Ini sangat cocok untuk perkembangan anak kedepannya.

IKUTILAH Gathering Kavling Syafira Land
Ahad 11 Februari 2018
pukul 09.00 sd selesai

*INFORMASI GATHERING SYAFIRA LAND*
*Inilah yang akan Anda dapatkan dalam Gathering Syafira Land*
1. *Promo harga Gathering*, dimana akan jauh lebih menguntungkan bagi Anda
2. *Bonus tambahan* informasi cara investasi sesuai syariah Islam.
3. *Gratis* Konsultasi bangun rumah.
4. *Seminar Fiqih Muamalah*
Apa itu riba dan penjelasan lengkap serta interaktif oleh pakarnya
5. *Tambahan networking* dan teman terbaik bagi Sahabat Fillah kedepannya (Bertemu umat muslim lainnya)
6. *Mindset baru di dunia properti*

Segera daftar Gathering
dg cara
beli tiket gathering sebesar 200rb
Transfer ke rekening bank BNI Syariah
no.0631 5533 78
an Nuryanto (owner syafira land)

segera konfirmasi setelah transfer
dg mengirimkan foto bukti transfer ke wa saya dan mengisi data berikut

nama lengkap
domisili
hari n jam transfer

SEGERA DAFTAR
kuota terbatas

wa/sms 0813 7217 9201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar