Senin, 16 September 2019

*Sinopsis Ringkas* Buku _*Al-Qoul Al-Mufid Syarh Kitab At-Tauhid*_ yang ada di hadapan kita ini adalah salah satu kitab terbaik buah karya ulama besar abad ini, _*Syaikh Muhammad bin Shalih al-'Utsaimin*_-Rahimahullahu - yang menguraikan tauhid secara lengkap. Beliau menjelaskan dengan sistematis dan detail terhadap _*Kitab At-Tauhid*_ buah karya _*Syaikh Muhammad bin 'Abdil Wahhab at-Tamimi*_-Rahimahullahu- yang mana para ulama menganggapnya sebagai kitab terbaik yang menjelaskan tentang ilmu tauhid. Pada jilid pertama buku ini, dibahas tentang apa itu tauhid dan apa hak-hak serta pembatal-pembatal tauhid. Dimulai dari riya',sum'ah,sihir dan masih banyak lagi hal lainnya yang wajib diketahui oleh setiap muslim agar tidak terjerumus ke dalam kebinasaan. Kemudian pada buku jilid kedua dibahas secara gamblang tentang tanjim (mempelajari ilmu perbintangan), istisqa, cinta, takut, tawakkal, takdir hingga perlindungan Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam terhadap wilayah tauhid dan Beliau Shalallahu Alaihi Wasallam menutup semua jalan kesyirikan bahkan kalimat yang menjurus kepada kesyirikan dijelaskan dalam buku ini. Mudah-mudahan hadirnya buku ini dapat memberikan manfaat untuk kaum muslimin secara keseluruhan, terutama dalam memperbaiki serta menjaga tauhid kita dan juga kaum muslimin secara umum, Aamiin. Info lebih lengkap, silahkan dengan senang hati menghubungi marketing sholeh : Afdhal Ikhsan klik wa.me/6281372179201 atau update terus produk di Instagram : @afdhalikhsan1 Fanpage Facebook : Afdhal Ikhsan Grup telegram : t.me/tokoafdhalikhsan Grup WA : https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu Subscribe, like n share channel YouTube Afdhal Ikhsan _๐Ÿ’ซ *Dipersilahkan & diperbolehkan untuk disebarluaskan, mungkin masih ada saudara, kawan, atau handai tulan kita yang masih membutuhkan info buku berkah* ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

*Sinopsis Ringkas*

Buku _*Al-Qoul Al-Mufid Syarh Kitab At-Tauhid*_ yang ada di hadapan kita ini adalah salah satu kitab terbaik buah karya ulama besar abad ini, _*Syaikh Muhammad bin Shalih al-'Utsaimin*_-Rahimahullahu - yang menguraikan tauhid secara lengkap.

Beliau menjelaskan dengan sistematis dan detail terhadap _*Kitab At-Tauhid*_ buah karya _*Syaikh Muhammad bin 'Abdil Wahhab at-Tamimi*_-Rahimahullahu- yang mana para ulama menganggapnya sebagai kitab terbaik yang menjelaskan tentang ilmu tauhid.

Pada jilid pertama buku ini, dibahas tentang apa itu tauhid dan apa hak-hak serta pembatal-pembatal tauhid.
Dimulai dari riya',sum'ah,sihir dan masih banyak lagi hal lainnya yang wajib diketahui oleh setiap muslim agar tidak terjerumus ke dalam kebinasaan.

Kemudian pada buku jilid kedua dibahas secara gamblang tentang tanjim (mempelajari ilmu perbintangan), istisqa, cinta, takut, tawakkal, takdir hingga perlindungan Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam terhadap wilayah tauhid dan Beliau Shalallahu Alaihi Wasallam menutup semua jalan kesyirikan bahkan kalimat yang menjurus kepada kesyirikan dijelaskan dalam buku ini.

Mudah-mudahan hadirnya buku ini dapat memberikan manfaat untuk kaum muslimin secara keseluruhan, terutama dalam memperbaiki serta menjaga tauhid kita dan juga kaum muslimin secara umum, Aamiin.

Info lebih lengkap, silahkan dengan senang hati menghubungi marketing sholeh :

Afdhal Ikhsan

klik wa.me/6281372179201

atau update terus produk di

Instagram : @afdhalikhsan1

Fanpage Facebook : Afdhal Ikhsan

Grup telegram :
t.me/tokoafdhalikhsan

Grup WA :
https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu

Subscribe, like n share channel YouTube Afdhal Ikhsan

_๐Ÿ’ซ *Dipersilahkan & diperbolehkan untuk disebarluaskan, mungkin masih ada saudara, kawan,  atau handai tulan kita yang masih membutuhkan info buku berkah*

๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar