Selasa, 26 November 2019

๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ saat ini banyak sekali macam macam sajadah, mulai sajadah anak anak sajadah mesir sajadah turki dan lain lain  yang terbaru adalah desain unik sajadah sandar.  produknya SAJADAH SANDAR. Sajadah sandar ini multifungsi, bisa di pakai untuk sholat (digelar) dan juga bisa digunakan  untuk sandaran / menyangga punggung anda (ditekuk).  Ribuan orang di arab saudi yang sudah mengunakan  dan merasakan manfaat produk ini.  Dan baiknya lagi  para konsumen gak perlu ke Arab untuk beli cukup beli saja di indonesia  Sajadah sandar ini sukses di jual dan sangat diminati para jamaah umroh dan haji di mekah dan madinah. Jamaah dari berbagai negara sudah menggunakan sajadah sandar  ini. . ★ Bahannya spons di dalam dan beludru di luar, rasanya empuk dan lembut jika kena kulit anda.  Besi penyangga bisa menahan hingga 100 Kg beban.  Alas untuk duduknya dilengkapi busa sekitar 2-3 cm, sehingga empuk dipakai duduk. Desain produk elegant dan tersedia warna - warna menarik.  Berat produk sekitar 2.1Kg Ukuran 145x52cm (lebih panjang) Merk alhilal Harga Rp 300.000 Info lebih lengkap, silahkan dengan senang hati menghubungi marketing sholeh : Afdhal Ikhsan klik wa.me/6281372179201 atau update terus produk di Instagram : @afdhalikhsan1 Fanpage Facebook : Afdhal Ikhsan Grup telegram : t.me/tokoafdhalikhsan Grup WA : https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu Subscribe, like n share channel YouTube Afdhal Ikhsan ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ
saat ini banyak sekali macam macam sajadah, mulai sajadah anak anak sajadah mesir sajadah turki dan lain lain  yang terbaru adalah desain unik sajadah sandar.

 produknya SAJADAH SANDAR. Sajadah sandar ini multifungsi, bisa di pakai untuk sholat (digelar) dan juga bisa digunakan  untuk sandaran / menyangga punggung anda (ditekuk).

 Ribuan orang di arab saudi yang sudah mengunakan  dan merasakan manfaat produk ini.


Dan baiknya lagi  para konsumen gak perlu ke Arab untuk beli cukup beli saja di indonesia  Sajadah sandar ini sukses di jual dan sangat diminati para jamaah umroh dan haji di mekah dan madinah. Jamaah dari berbagai negara sudah menggunakan sajadah sandar  ini.
.
★ Bahannya spons di dalam dan beludru di luar, rasanya empuk dan lembut jika kena kulit anda.

Besi penyangga bisa menahan hingga 100 Kg beban.

Alas untuk duduknya dilengkapi busa sekitar 2-3 cm, sehingga empuk dipakai duduk. Desain produk elegant dan tersedia warna - warna menarik.

 Berat produk sekitar 2.1Kg

Ukuran 145x52cm
(lebih panjang)
Merk alhilal
Harga Rp 300.000

Info lebih lengkap, silahkan dengan senang hati menghubungi marketing sholeh :

Afdhal Ikhsan

klik wa.me/6281372179201

atau update terus produk di

Instagram : @afdhalikhsan1

Fanpage Facebook : Afdhal Ikhsan

Grup telegram :
t.me/tokoafdhalikhsan

Grup WA :
https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu

Subscribe, like n share channel YouTube Afdhal Ikhsan

๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar