Jumat, 11 Juli 2014

4D3N Bromo Ijen Tour (Rp3.360.000)


  • Destination: Jawa Timur/East Java
  • Duration: 4 days
  • Price: Rp. 3.360.000
Tour Package : 4D 3N Bromo Ijen Tour
Keberangkatan : setiap hari sampai Agustus 2014
Harga : Rp. 3.360.000/Pax
Group Size : min. 10 orang

Day 1

Arrive Surabaya

Suasana dan udara kota Surabaya akan menyambut kedatangan Anda di Juanda International Airport Surabaya atau Stasiun Kereta Api Pasar Turi Surabaya. Kemudian perwakilan kami akan langsung mengajak Anda menuju Cemoro Lawang yang terletak di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3,5 jam berkendara. Makan siang akan diberikan pada saat dalam perjalanan. Sesampainya di kota ini Anda akan langsung diantar menuju hoteluntuk check in dan beristirahat sambil menunggu waktu makan malam.

Day 2

Cemoro Lawang – Bondowoso

Ditengah dinginnya udara pagi kota ini sekitar pukul 03:30, tour akan dimulai menuju ke Penanjakan untuk melihat cantiknya pemandangan sunrise dari balik bukit. Menyaksikan fenomena alam yang begitu mengagumkan dari atas puncak gunung dengan udaranya yang sejuk membuat kaki ini enggan untuk pergi kemanapun. Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Gunung Bromo pada pukul 5:30. Untuk bisa mencapai ke puncak gunung terlebih dahulu kita harus mendaki selama 45 menit (1,5 km) untuk mendapatkan spot terbaik dari pemandangan sekitar. Puas dengan keindahan Bromo, kita kembali ke hotel untuk menyantap sarapan pagi dan bersiap-siap untuk perjalanan berikutnya. Tour kemudian dilanjutkan menuju Bondowoso dengan jarak tempuh sekitar 4 jam. Menjelang siang singgah sebentar diPantai Pasir Putih Jember untuk menikmati makan siang. Sesampainya di Bondowoso akan lansung diantar ke hotel untuk proses check in dan bersiap-siap untuk santap malam.


Day 3

Bondowoso – Banyuwangi

Sekitar pukul 05:00 pagi, tour akan kembali dimulai dengan tujuan pertama kita yaitu Kawah Ijen yang terletak di Banyuwangi. Untuk bisa sampai ke tempat ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Sesampainya di Kawah Ijen kita harus mendaki terlebih dahulu selama 1 jam atau sekitar 3 km untuk bisa sampai ke kawah. Setelah puas menyaksikan kawah yang memiliki api biru (Blue Fire) tersebut Anda akan langsung diantar ke Banyuwangi. Makan siang akan diberikan pada saat dalam perjalanan. Sesampainya di kota ini Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk check in hotel dan beristirahat. Sambil menunggu waktu makan malam Anda bisa menggunakan waktu luang untuk menikmati keindahan kota Banyuwangi yang dikelilingi hutan dan pegunungan di sebelah baratnya.

Day 4
Baluran – Surabaya
Di hari terakhir, kita akan kembali menuju Surabaya melalui Baluran. Anda akan meninggalkan Banyuwangi pada pukul 03:30 pagi dan akan langsung diantar menjelajah ke Taman Nasional Baluran.Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai disana. Makan pagi akan diberikan pada saat dalam perjalanan ( lunch box ). Setibanya disini, Anda akan langsung diajak menjelajahi padang savana yang begitu indah, di mana rusa, burung merak dan beberapa spesies lain berkeliaran di pagi hari. Sungguh pemandangan mempesona yang jarang bisa Anda temui dimanapun. Dari tempat ini tour pun selesai dan Anda akan langsung diantar menuju bandara/stasiun. Dalam perjalanan singgah sebentar di Probolinggo untuk menikmati makan siang. Setelah itu dilanjutkan ke tujuan asal masing-masing.

Package Include :

- Hotel
- Makan & Minum
- Tiket Wisata
- Asuransi
Guide

Package Exclude :

- Tip to Guide
- Airportax
Tiket pesawat, kereta api, bus dari kota asal

CONTACT PERSON :
AFDHAL IKHSAN TOUR N TRAVEL +625725847570 OR EMAIL afdhalikhsan1@gmail.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar