Kamis, 10 Juli 2014

6D3N Adventure in Muntei, Mentawai (Rp2.100.000)


  • Destination: Mentawai, Sumatera Barat/West Sumatera
  • Duration: 6 days
  • Price: Rp. 2.100.000
Tour Package : 6D 3N Advanture Muntei Mentawai A
Jadwal Berangkat : Setiap hari Selasa / Jum’at
Tour Fare : Rp. 2.100.000/Pax
Group Size : 5 orang
Siapa yang tidak kenal dengan Kepulauan Mentawai? Eksotisnya pulau ini banyak mendatangkan turis baik dari dalam negeri, maupun luar negeri. Selain terkenal dengan surganya para surfer, Mentawai juga terkenal dengan budayanya. Dalam paket ini, Anda kami ajak mengunjungi Mentawai tepatnya di Desa Muntei. Anda akan bertemu dengan Suku-Suku Mentawai, Uma, Sikerei. Dalam paket ini anda tidak akan menginap di Hotel berbintang, melainkan tinggal bersama suku asli Mentawai. Jadi, Lets Get Lost In Muntei, Mentawai.

Day 1

Padang – Siberut

Perjalanan menuju Mentawai menggunakan kapal KM Ambu-Ambu dengan keberangkatan malam hari sekitar pukul 20.00. Atau, Anda juga bisa menyesuaikan jadwal yang anda pilih. Lama perjalanan kurang lebih 12 jam. Anda akan kami tempatkan di kelas VIP.

Day 2

Siberut – Muntei

Masih dalam kapal, kita akan memesan sarapan. Setelah sarapan dan sampai di pelabuhan, kita akan naik angkot menuju Muara Sungai Siberut, dan perjalanan akan dilanjutkan melintasi Sungai Rereget dengan jarak tempuh kurang lebih 2 jam. Sampai di Muntei, kita akan bertemu dengan Para ketua Suku untuk izin menetap tinggal. Dengan proses upacara khas suku asli di Mentawai, kita juga tidak boleh lupa untuk meninggalkan sesaji kepada Sikerei dan penduduknya.

Day 3

Muntei

Setelah sarapan, kita sepanjang hari akan mengikuti kegiatan dari para penduduk Muntei. Jika anda beruntung, Anda dapat melihat proses pembuatan Tato khas suku Mentawai yang terkenal itu.

Day 4

Still Muntei

Masih di muntei, kita akan meminta untuk diajak mengunjungi tempat-tempat eksotis yang cocok untuk dijelajah, atau Anda juga dapat mencoba berburu di sini seharian.

Day 5

Muntei – Padang

Ini adalah hari terakhir kita bersama Suku Muntei. Setelah perpisahan, kita akan menuju kembali ke Muara Siberut. Sampai di Muara Siberut, kita akan menunggu keberangkatan kapal untuk kembali ke Padang.

Day 6

Padang

Setelah sampai di Padang, di pelabuhan BungusTour kita pun berakhir.

CONTACT PERSON :
AFDHAL IKHSAN TOUR N TRAVEL +625725847570 OR EMAIL afdhalikhsan1@gmail.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar