Selasa, 03 Juli 2018

Toko Afdhal Ikhsan: Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Memiliki hunian yg menentramkan bagi keluarga muslim adalah suatu dambaan. Lancar cicilan jika kredit, dan bebas dari RIBA tentunya. Alhamdulillah,,segera hadir Cluster Minimalis Syariah non Ribawi di perbatasan Kota Tangerang *KUTABARU RESIDENCE TANGERANG*. Lingkungan sdh terbentuk dan ramai. Dekat ke jalan raya kutabumi. Lokasi strategis Sekitar; ✅ 5 mnt ke pasar tradisional kutabumi ✅ 8 mnt ke Waterpark Tomang Baru ✅ 12 mnt ke Giant Villa Permata ✅ 15 mnt ke RS Sari Asih Sangiang ✅ 30 mnt ke Puspem dan Stasiun Tangerang ✅ 20 mnt ke City Mall Ps.Baru ✅ 35 mnt ke Bandara Soetta ✅ 45 mnt ke Jakarta via Kalideres ✅ 35 mnt ke pintu tol Bitung Lebih nyaman dan menentramkan karena KPR, ❎ Tanpa BI Cheking ❎ Tanpa Denda ❎ Tanpa Sita ❎ Tanpa Bunga ❎ Tanpa akad ganda Yuk, di booking!! Unit terbatas.. Kesempatan tdk datang untuk yg ke dua. Info Hub : #afdhalikhsan #081372179201 #propertisyariah #kutabaruresidence #tangerang t.me/tokoafdhalikhsan Developed by : *Kota Sharia Realty* Hidup Berkah dng Properti Syariah.

Toko Afdhal Ikhsan:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Memiliki hunian yg menentramkan bagi keluarga muslim adalah suatu dambaan. Lancar cicilan jika kredit, dan bebas dari RIBA tentunya.
Alhamdulillah,,segera hadir Cluster Minimalis Syariah non Ribawi di perbatasan Kota Tangerang *KUTABARU RESIDENCE TANGERANG*. Lingkungan sdh terbentuk dan ramai. Dekat ke jalan raya kutabumi. Lokasi strategis Sekitar;

✅ 5 mnt ke pasar tradisional kutabumi
✅ 8 mnt ke Waterpark Tomang Baru
✅ 12 mnt ke Giant Villa Permata
✅ 15 mnt ke RS Sari Asih Sangiang
✅ 30 mnt ke Puspem dan Stasiun Tangerang
✅ 20 mnt ke City Mall Ps.Baru
✅ 35 mnt ke Bandara Soetta
✅ 45 mnt ke Jakarta via Kalideres
✅ 35 mnt ke pintu tol Bitung

Lebih nyaman dan menentramkan karena KPR,

❎ Tanpa BI Cheking
❎ Tanpa Denda
❎ Tanpa Sita
❎ Tanpa Bunga
❎ Tanpa akad ganda


Yuk, di booking!!
Unit terbatas..
Kesempatan tdk datang untuk yg ke dua.

Info Hub :
#afdhalikhsan
#081372179201
#propertisyariah
#kutabaruresidence
#tangerang
t.me/tokoafdhalikhsan


Developed by : *Kota Sharia Realty*
Hidup Berkah dng Properti Syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar