Minggu, 26 Agustus 2018

*Bermimpi menjadi juragan kos-kosan di Bekasi,namun dengan modal yang minim?* *Mimpi itu bisa segera terwujud dengan membeli kos-kosan HILWA HOMESTAY BEKASI* Melalui HILWA HOMESTAY BEKASI, PT. Detail Desain Architecture menawarkan konsep jadi juragan kos kepada para konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki kos-kosan, namun dengan modal yang sangat kecil, yakni hanya Rp 25 juta. Bagi Anda yang berada khususnya di daerah Bekasi yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kos-kosan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang ini sangat tinggi. Padahal, di sekitar lokasi, banyak masyarakat seperti mahasiswa, profesional, karyawan dan juga pegawai biasa yang mencari tempat tinggal di kontrakan atau kos-kosan. Dengan demikian, suatu peluang untuk memiliki rumah kos yang Insya Allah akan memberikan passive income yang menguntungkan. *DIBANGUN DI LOKASI YANG SANGAT STRATEGIS DAN POTENSIAL:* ✅ Berada di kawasan berkembang dengan fasilitas lengkap ✅ Dekat dengan Sarana Pendidikan Negeri dan Sunnah ✅ Dekat dengan RS, sarana kesehatan, sekolah Negeri, Swasta, Al azhar dan hiburan, Mall/pusat perbelanjaan. ✅ Lokasi dipinggir jalan raya ✅ Dekat dengan kawasan Indsutrial/Pabrik ✅ 30 menit menuju Metropolitan Mall, Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hypermall, Grand Metropolitan, Mall Bekasi Square ✅ 9 menit menuju Pasar Bantar Gerbang ✅ 31 menit menuju Terminal Kota Bekasi ✅ 35 menit menuju Stasiun KA Bekasi ✅ 36 menit menuju Stasiun LRT Margahayu ✅ 22 menit menuju RS. Permata Bunda ✅ 25 menit menuju Gerbang Tol Jati Asih ✅ 35 menit menuju Gerbang Tol Bekasi Timur ✅ 28 menit menuju Gerbang Tol Bekasi Barat *LOKASI HILWA HOMESTAY BEKASI:* Mustika Jaya, Kota Bekasi FASILITAS INTERNAL YANG LENGKAP:* 1. Acces Card 2. Free Wifi 3. Sport Center 4. CCTV & system security 24 jam 5. Mushollah 6. Parking Area 7. Ruko Komersial 8. One Gate System (Cluster) *PERSYARATAN MUDAH TIDAK PAKE RIBET* : *CUKUP Dengan Foto copy KTP, KK, NPWP & TIDAK PERLU SLIP GAJI* *KOS-KOSAN Ala HOMESTAY Ukuran 12 m2 (3m x 4m)*: 👍🏻 *BONUS FULL FURNISH* untuk pembelian secara Cash Keras, 👍🏻 Booking Fee : 3 Juta (sudah termasuk harga), 👍🏻 TERSEDIA Skema Pembayaran Secara Kredit selama 60 bulan dan 96 bulan 👍🏻 DP Hanya 25 Juta *FREE BIAYA /HARGA SUDAH TERMASUK : SHM & IMB* *UNIT TERBATAS..!*, Masih mau mikir2? Atau unit habis? *Jangan sampai kehabisan….!* Jadi…Tunggu apalagi? Marketing Kami siap membantu Anda : wa.me/6281372179201 #afdhalikhsan #081372179201 #marketing #hilwahomestay #bekasi t.me/tokoafdhalikhsan https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu *Hilwa Homestay Bekasi, Investasi yang Aman & Menguntukan*

*Bermimpi menjadi juragan kos-kosan di Bekasi,namun dengan modal yang minim?*
*Mimpi itu bisa segera terwujud dengan membeli  kos-kosan HILWA HOMESTAY BEKASI*

Melalui HILWA HOMESTAY BEKASI, PT. Detail Desain Architecture menawarkan konsep jadi juragan kos kepada para konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki kos-kosan, namun dengan modal yang sangat kecil, yakni hanya Rp 25 juta.

Bagi Anda yang berada  khususnya di daerah Bekasi yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kos-kosan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang ini sangat tinggi.

Padahal, di sekitar lokasi, banyak masyarakat seperti mahasiswa, profesional, karyawan dan juga pegawai biasa yang mencari tempat tinggal di kontrakan atau kos-kosan. Dengan demikian, suatu peluang  untuk memiliki rumah kos yang Insya Allah akan memberikan passive income yang menguntungkan.

*DIBANGUN DI  LOKASI YANG SANGAT STRATEGIS DAN POTENSIAL:*

✅ Berada di kawasan berkembang dengan fasilitas lengkap
✅ Dekat dengan Sarana Pendidikan Negeri dan Sunnah
✅ Dekat dengan RS, sarana kesehatan, sekolah Negeri, Swasta, Al azhar dan hiburan, Mall/pusat perbelanjaan.
✅ Lokasi dipinggir jalan raya
✅ Dekat dengan kawasan Indsutrial/Pabrik
✅ 30 menit menuju Metropolitan Mall, Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hypermall, Grand Metropolitan, Mall Bekasi Square
✅ 9 menit menuju Pasar Bantar Gerbang
✅ 31 menit menuju Terminal Kota Bekasi 
✅ 35 menit menuju Stasiun KA  Bekasi 
✅ 36 menit menuju Stasiun LRT Margahayu 
✅ 22 menit menuju RS. Permata Bunda 
✅ 25 menit menuju Gerbang Tol Jati Asih
✅ 35 menit menuju Gerbang Tol Bekasi Timur   
✅ 28 menit menuju Gerbang Tol Bekasi Barat 

*LOKASI HILWA HOMESTAY BEKASI:*

Mustika Jaya, Kota Bekasi

FASILITAS INTERNAL YANG LENGKAP:*
1. Acces Card
2. Free Wifi
3. Sport Center
4. CCTV & system security 24 jam
5. Mushollah
6. Parking Area
7. Ruko Komersial
8. One Gate System (Cluster)

*PERSYARATAN MUDAH TIDAK PAKE RIBET* : *CUKUP Dengan Foto copy KTP, KK, NPWP & TIDAK PERLU SLIP GAJI*

*KOS-KOSAN Ala HOMESTAY Ukuran 12 m2 (3m x 4m)*:
👍🏻 *BONUS FULL FURNISH* untuk pembelian secara Cash Keras,
👍🏻 Booking Fee : 3 Juta (sudah termasuk harga),
👍🏻 TERSEDIA Skema Pembayaran Secara Kredit selama 60 bulan dan 96 bulan
👍🏻 DP Hanya 25 Juta

*FREE BIAYA /HARGA SUDAH TERMASUK : SHM & IMB*

*UNIT TERBATAS..!*,   Masih mau mikir2? Atau unit habis?

*Jangan sampai kehabisan….!*

Jadi…Tunggu apalagi?  Marketing Kami siap membantu Anda :

wa.me/6281372179201
#afdhalikhsan
#081372179201
#marketing
#hilwahomestay
#bekasi
t.me/tokoafdhalikhsan

https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu

*Hilwa Homestay Bekasi, Investasi yang Aman & Menguntukan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar