Rabu, 22 Agustus 2018

*Siapa lagi yang mau punya rumah dengan HARGA YANG TERJANGKAU, di LOKASI YANG STRATEGIS + GRATIS TV LED 42 inch* Griya Labana Village 1, Cluster minimalis yang dipersiapkan untuk keluarga Muslim, dengan harga yang sangat terjangkau. Apa pun pekerjaan anda, jika anda berkomitment untuk mempunyai rumah dengan harga yang terjangkau dan sistem pembayaran yg gak ribet, maka anda berada di tempat yang tepat. Griya Labana Village 1 menyediakan rumah tipe 27/40 dengan harga cash 125 juta saja. Anda juga dapat membawa pulang TV 42 inch, GRATIS tanpa di undi. (untuk pembelian 5 unit pertama) Untuk anda yang mau KPR, tidak perlu khawatir. Karena telah disiapkan skema pembayaran yang gak ribet, tanpa BI Checking dan tanpa bank. Dan yang terpenting sistem pembayaran murni syariah: - Tanpa Bunga/riba - Tanpa Denda - Tanpa Sita - Tanpa finalty - dan tanpa aqad bathil lainnya Keuntungan lainnya yang anda dapatkan jika anda mengambil unit di GLV1 ini adalah *LOKASINYA YANG STRATEGIS* 》 Hanya ± 12 menit ke stasiun Citayam 》 ± 25 menit ke stasiun Depok 》 Ke RS hanya ± 15 menit 》 Ke pasar citayam hanya ± 12 menit GRIYA LABANA VILLAGE 1 Terletak di Bulak Timur, Kec. Cipayung KOTA DEPOK NB. PENAWARAN INI TERBATAS !! Karena unit yang tersisa tinggal sedikit JADI SEGERA survey dan BOOKING  SEKARANG sebelum kehabisan!! Hub : wa.me/6281372179201 #afdhalikhsan #081372179201 #marketing #propertisyariah #griyalabanavillagebulaktimur #depok t.me/tokoafdhalikhsan https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu

*Siapa lagi yang mau punya rumah dengan HARGA YANG TERJANGKAU, di LOKASI YANG STRATEGIS + GRATIS TV LED 42 inch*


Griya Labana Village 1, Cluster minimalis yang dipersiapkan untuk keluarga Muslim, dengan harga yang sangat terjangkau.

Apa pun pekerjaan anda, jika anda berkomitment untuk mempunyai rumah dengan harga yang terjangkau dan sistem pembayaran yg gak ribet, maka anda berada di tempat yang tepat.

Griya Labana Village 1 menyediakan rumah tipe 27/40 dengan harga cash 125 juta saja. Anda juga dapat membawa pulang TV 42 inch, GRATIS tanpa di undi. (untuk pembelian 5 unit pertama)

Untuk anda yang mau KPR, tidak perlu khawatir. Karena telah disiapkan skema pembayaran yang gak ribet, tanpa BI Checking dan tanpa bank.

Dan yang terpenting sistem pembayaran murni syariah:
- Tanpa Bunga/riba
- Tanpa Denda
- Tanpa Sita
- Tanpa finalty
- dan tanpa aqad bathil lainnya

Keuntungan lainnya yang anda dapatkan jika anda mengambil unit di GLV1 ini adalah *LOKASINYA YANG STRATEGIS*

》 Hanya ± 12 menit ke stasiun Citayam
》 ± 25 menit ke stasiun Depok
》 Ke RS hanya ± 15 menit
》 Ke pasar citayam hanya ± 12 menit

GRIYA LABANA VILLAGE 1
Terletak di Bulak Timur, Kec. Cipayung
KOTA DEPOK

NB. PENAWARAN INI TERBATAS !! Karena unit yang tersisa tinggal sedikit

JADI SEGERA survey dan BOOKING  SEKARANG sebelum kehabisan!!

Hub :
wa.me/6281372179201
#afdhalikhsan
#081372179201
#marketing
#propertisyariah
#griyalabanavillagebulaktimur
#depok
t.me/tokoafdhalikhsan

https://chat.whatsapp.com/91wXto2qs7O4hvd98cX8Nu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar