Rabu, 02 September 2015

4D3N, Series : Honeymoon Bali Island Paradise Tour (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)

4D3N, Series : Honeymoon Bali Island Paradise Tour

• Destination: Tour Package
  • Duration: 4 days
Nama Paket : 4D3N, Series : Honeymoon Bali Island Paradise Tour
Jadwal Berangkat : Berakangkat kapan saja sampai bulan November, kecuali saat libur Lebaran dan bulan Desember
Harga : Rp. 2.900.000,-/pax
Group Size : 4 – 8 pax
Day 1

Bali Tour #1

Perjalanan dari Kota Padang menuju Kota Bali akan sangat melelahkan. Kita akan tiba di Bali pada sore hari. Pada sore tersebut, kita akan langsung mengunjungi Tanah Lot untuk menikmati momen sunset. Selain sunset, di Tanah Lot juga terkenal dengan puranya. Tempat tersebut merupakan tempat favorit dan paling romantis bagi pasangan untuk mengabadikan momen pra-wedding. Dari Tanah Lot kita langsung makan malam dan meuju hotel.

Bali Tour #2

Hari ke dua kita di Bali ini kita menuju Pura Besakih, Komplek Pura Besakih terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya). Di Pura Basukian, di area inilah pertama kalinya tempat diterimanya wahyu Tuhan oleh Hyang Rsi Markendya, cikal bakal Agama Hindu Dharma sekarang di Bali, sebagai pusatnya. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh Pura yang ada di Bali. Di antara semua pura-pura yang termasuk dalam kompleks Pura Besakih, Pura Penataran Agung adalah pura yang terbesar, terbanyak bangunan-bangunan pelinggihnya, terbanyak jenis upakaranya dan merupakan pusat dan semua pura yang ada di komplek Pura Besakih. Selanjutnya kita menuju ke Gunung Kawi via Kintamani, sesampai di kawan Kintamani kita singah di puncak dengan pemandangan Danau Batua yang sangat indah dan hijau di pandang mata. Melanjutkan kita ke Goa Gajah, Goa Gajah sama halnya di Pura Tapak Sirih yang mana mempunyai ke khasan sendiri. Disini kita bisa melihat peningalan Bali pada zaman dahulunya dan bisa masuk di Goa tersebut. Dari Goa Gajah via Ubud menuju Celuk tempat kerajinan perak. Setelah itu kita balik makan malam dan kembali ke hotel.

Bali Tour #3

Di hari kedua di Kota Bali ini kita akan tour untuk pertama kalinya ke Tanjung Benoa. Tanjung Benoa merupakan tempat wisata di Bali yang terkenal akan pantainya. Tempat ini juga merupakan sarana wahana air seperti banana boat, scuba diving, surfing, dll. Selain itu, terdapat pelayaran menuju Pulau Penyu tempat hidup seekor kura-kura, ular, jalak bali, dan sebagainya.
Setelah itu kita beranjak ke Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai.
Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa. Melanjutkan perjalanan kita menuju ke Pura Menggala dan ke Uluwatu, Uluwatu adalah tujuan wisata terkenal di Pulau Bali banyak dikunjungi wisatawan terutama di sore hari untuk melihat matahari terbenam yang spektakuler dengan latar belakang candi Hindu yang ditetapkan di tepi tebing . Nama Uluwatu sendiri berasal dari lokasi di mana candi ini terletak di mana ia mengatur di tebing yang menakjubkan dengan pantai jauh di bawah itu .
Pura Uluwatu merupakan candi tertua di Bali yang diberkati oleh pemandangan ke Samudera Hindia . Uluwatu Pantai ini terletak jauh di bawah bank tebing ditampilkan oleh gelombang besar dan cepat yang menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik titik surfing di pulau surga. Sorenya kita ke GWK,Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini terletak di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibu kota provinsi Bali. Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda, setinggi 12 meter. Stelah itu kita balik ke Hote.  (tapi kita amakan malam di Jimbaran, Opsi).

Bali Tour Last Day – Airport

Di hari terakhir kita di Bali ini Shopping Tour, terlebih dahulu kita ke Pasar Seni Sukawati yang mana di daerah ini menjual oleh-oleh khas Bali dari maninan kunci, tas tangan sampai kain khas Bali setelah itu kita ke Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah landmark nya Pulau Bali yang mana kalau kita ke Bali tidak lengkap rasa nya kalau tidak singah ke Pantai Kuta. Terakhir kita mampir lagi ke Pusat oleh-oleh di Pulau Bali yaitu Joger, Joger adalah tempat belanja baju yang mana baju-baju yang di jual dengan tulisan sosial menyangkut kehidupan dan yang lagi tren saat ini ada juga sovenir khas Bali yang di jual disana. Setelah itu di hantar ke Bandara dan tour berakhir…terima kasih..