Jumat, 08 September 2017

CERITA PENJUAL SAYUR BERHAJI (SEMINAR PERCEPATAN UMROH & RIZKI BERSAMA ARMINAREKA PERDANA DI WALI NAGARI BARINGIN BATUSANGKAR MINGGU SEPTEMBER JAM 13-16)


*BATUSANGKAR BERTALBIYAH....*
*_MINGGU │10 SEPTEMBER 2017_*
*SEMINAR PERCEPATAN UMRAH & REZEKI*
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

KEUTAMAAH IBADAH HAJI DAN UMROH

_“Menjadi Tamu Allah, Umroh dan Haji, Do’anya DIKABULKAN & Dosanya DIAMPUNI” (HR. Ibnu Majjah)_

_“ALLAH akan mengganti SEMUA biaya Umroh & Haji” (HR. Imam Baihaqi)"_

KISAH TUKANG PENJUAL SAYUR NAIK HAJI

SITUBONDO, Beritalima.com – Kisah nyata pasangan Suami istri penjual sayur yang merupakan salah satu pasangan dari 620 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Situbondo, bak cerita sebuah sinetron di sebuah stasiun televisi swata nasional dan menjadi inspirasi banyak orang untuk bersungguh – sungguh dalam mewujudkan cita – citanya ke tanah suci terjadi secara nyata di Situbondo tahun ini. Selasa (1/8).

Perjalanan pasangan suami istri Misdjoyo Suani Samoyo (64) dan istrinya Artani Suarmo Maskun (62) Warga Kp karang polo RT 01 RW 05 Desa Alasmalang kecamatan Panarukan. Kabupaten untuk menuju tanah suci mungkin tidak semulus kebanyakan CJH lainnya. karena banyak kisah mengharukan dibalik keberangkatan mereka menuju tanah suci.

Misdjoyo menceritakan sudah lama berencana ke tanah suci bersama istrinya, bertahun – tahun menabung pasangan penjual sayur menabung dalam bentuk di belikan perhiasan emas, namun malang, pada tahun 2010 dirinya terkena korban gendam dari seseorang berpenampilan seperti Kiai yang berpura – pura menanyakam arah kebanyuwangi hingga perhiasan yang dipakainya habis dengan kisaran kerugian mencapai Rp 25 juta.

“Mungkin ALLAH sedang menguji saya waktu itu, Hasil saya menabung bertahun – tahun habis dan istri saya hanya diberi 2 buah sabun mandi oleh orang yang berpenampilan mirip Kiai itu, seminggu kemudian tetangga membawa saya ke KHR. Ahmad Fawaid As’ad pengasuh Ponpes di Salafiah syafi’iyah,”Kenangnya.

Usai menceritakan apa yang di alaminya kepada pengasuh Ponpes Salafia syafi’iyah, KHR Ahmad Fawaid As’ad berjanji akan membantu dengan mendaftarkan pasangan penjual sayur ini melalui Dana talangan Haji kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ibrahimy Ponpes pada tahun 2010 dengan Uang muka Rp 12 juta untuk 2 orang.

“Mendapat tawaran tersebut saya langsung menyanggupi dan membayar uang muka hasil dengan menggadaikan sertifikat tanah dan langsung mendapat kursi sebagai CJH di tahun 2017, Penghasilan sebagai penjual sayur dalam sehari mencapai Rp 80 – 100 ribu, saya kumpulkan dalam seminggu saya menabung ke Ponpes sekitar Rp 200 ribu, Alhamdulilah Sekarang sudah lunas untuk berangkat Haji berdua dengan istri saya,” Ucapnya sambil berkemas – kemas.

Sementara Dewi (33) anak kedua pasangan penjual sayur naik Haji kepadaberitalima.com menceritakan, Banyak cemoohan (Bulying) dari warga sekitar bahkan orang – orang dipasar tempat ayahnya berjualan sering membuat kuping panas , Bahkan ada yang mengolok – ngolok dengan sebutan Haji Sawi atau Haji kangkung, karena sayur ysng dijual ayahnya berupa Sawi, Kangkung, kenikir dan bunga lamtoro yang diambil dari kebunnya. namun semua mereka hadapi dengan sabar dan hanya berserah diri terhadap sang pencipta.

“orang tua saya punya sepetak kecil sawah yang ditanami sawi, kangkung, lamtoro dan kenikir itulah yang setiap hari di jual dipasar, biasanya bapak membawa seratus ikat kangkung dan sawi, Bapak berangkat kepasar jam 02.00 dini hari jam 06.00 Pagi sudah pulang karena banyak langganannya, tiap hari ada saja orang yang memanggil orang tua saya dengan sebutan Haji Sawi atau Haji Kangkung,”Ujar Dewi.

Keseharian sang ibu sendiri menurut Dewi setiap jam tiga dini hati menyusul Bapaknya ke pasar menggunakan sepeda pancal dari rumahnya yang berjarak sekitar 10 Km ke pasar, Sepulang dari pasar kedua orang tuanya mencari rumput untuk pakan ternaknya, Sore harinya digunakan keduanya memanen sayuran untuk dijual ke pasar esok hari.

“Dulu sering saya dengar olok – olok kalau orang tua saya tidak mungkin berangkat ke tanah suci, bahkan ada yang ngomong mana mungkin penjual sayur bisa naik haji, tapi setelah ada kepastian berangkat tahun ini dengan kloter 32 kami tak henti – hentinya bersyukur, bahkan dulunya orang yang mengolok – olok orang tua saya sekarang banyak yang membantu persiapan,”Lanjut Dewi sambil menangis bahagia.

Saat ditemui di rumahnya pasangan Misdjoyo dan Artani masih melakukan aktifitasnya memanen sayur dikebun untuk di bawa kepasar, padahal keberangkatannya tinggal empat hari yaitu pada tanggal 5 Agustus 2017 dengan alasan uang hasil penjualan sayur untuk tambahan sangu ke tanah suci.

Kerja Keras : ✓ Sudah
Kerja Cerdas : ✓ Sudah
Kerja Ikhlas. : ✓ Sudah
Banting Tulang : ✓ Sudah
Anak-anak bahkan sering ditinggal demi mengejar rezeki
*Hasilnya.....?*
Jangankan Umrah/Haji.
Jangankan bisa Umrah/Hajikan Orang Tua.
Hutang malah semakin banyak.
Ungkapan di atas terasa mirip...?
*Butuh Solusi Cepat...?*
Dapatkan "Solusinya" dengan Hadir dan menghadirkan di *SPUR* *_(Seminar Percepatan Umrah & Rejeki)_*
✓ yang Lambat, jadi Cepat
✓ yang Sulit, jadi Mudah
✓ yang Mampu, jadi Berkah
✓ yang Tidak Mampu, jadi Mampu
✓ yang Punya Niat, bisa Berangkat

Kami mengundang Bpk/Ibu utk menghadiri Seminar Kewirausahaan Islami, yang akan mewujudkan Niat kita untuk segera ke Baitullah, ber-Umroh dan ber-Haji tanpa kendala biaya dan bermanfaat bagi banyak umat.
Seminar yang akan mengungkap Rahasia Allah dalam memanggil hambanya ke Baitullah.
Bagaimana menjadi pengusaha Travel Umroh dan Haji Plus, modal seadanya, bekerja dengan bahagia, Rezeki Besar - Berkah Berlimpah.
In Sya' Allah dilaksanakan pada:
*Ahad | 10 September 2017*
Jam *13.30 - 15.30* WIB 
@Auditorium Ktr Wali Nagari Baringin. 
Depan Bioskop Karia. 
*Sigarunggung - Batusangkar*
*Gratis (tdk dipungut bayaran
Narasumber Penuh Berkah :
*1*. *FIBRIYANTI, S. ST., MT*
🛫 Dosen PNS aktif di PTN Padang. 
🛫 Kemitraan 22, Juni 2016.
🛫 Koord Bus Umrah ke-2 Feb. 2017.
🛫 Membina lebih 500 jamaah. 
🛫 PPJ Rp. 12,5 m7 Rp. 497,5 jt. 
🛫 Total Rezeki Rp. 250 jt. lbh.
*2*. *JONI FERNANDES, SE.M.Sc*
🏅Dosen Aktif di Kota Padang. 
🎖Kemitraan 22, Mei 2016.
🏅Membina jamaah +/- 100 orang. 
🎖Telah Umrah basamo Urang awak 19 Febr 2017 sebagai Koordinator Bus. 
🏅In Sya' Allah Umrah bersama 437 jamaah (satu pesawat) February 2018.
*3*. *Drs. H. MUKHYAR DN*
✔ Pensiunan PNS
✔ Mantan GM & konsultan Kesehatan Perusahaan Int.
✔ Kemitraan 22, Juni 2015.
✔ Membina lbh 300 jamaah. 
✔ Telah Umrah bersama isteri, anak, mertua n 58 jamaahx & sbg TL (Tour Leader) Umrah basamo Urang Awak 19 Febr 2017.
✔ PPJ 5 jt m7 497,5 jt
*4*. *MARTIUS WANDI, S.Par.*
🛫 Mantan Karyawan Swasta. 
🛫 Kemitraan 13, Febr 2015.
🛫 Telah Umrah 3 Mei 2015.
🛫 Membina lbh 500 jamaah.
🛫 Leader Utama Team Batusangka.
🛫 PPJ 17,5 jt m7 497 5 jt
*5*. *W E S T I, A.Md. Keb.*
$ Bidan Aktif sbg Kepala Pustu. 
$ Kemitraan 22, Okt. 2016.
$ Membina lbh 50 jamaah. 
$ Telah Umrah basamo Urang Awak langsung BIM padang - Madinah-Makkah 19 Febr 2017.

*_Terbuka Untuk Umum_*

Silahkan hadir & menghadirkan calon jamaah Bapak/Ibu/Sdr/i, agar kita dimampukan Allah SWT segera ke *BAITULLAH* dengan wasilah *PT. ARMINAREKA PERDANA* Penyelenggara Perjalanan Haji Plus dan Umrah *Terbesar No. 1 di Dunia Saat Ini*

WUJUDKAN NIAT ANDA KE BAITULLAH
BERSAMA PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA
Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji & Umrah Tanpa Kendala Biaya

Segera daftarkan diri anda dan keluarga dengan diawali Dp Umroh Rp 3,500,000 dan DP Haji Plus Rp5.000.000. Disetor via Teller/ATM/SMS Banking/Internet Banking ke salah satu rekening bank atas nama Arminareka Perdana,bukan ke saya.

BCA : 7510172820
Mandiri : 1560001408550
BSM : 0690038383
BNI: 0147752748
BRI : 0528-01-000088-30-3
MUAMALAT: 3110014597

Konfirmasikan bukti transfer anda via WA/Line ke Bapak Afdhal Ikhsan atau email ke afdhalikhsan1@gmail.com

Pelunasannya bisa dengan 3 cara (pilih sesuai kemampuan) yaitu

TUNAI, bagi jamaah yang sudah siap dana, terserah jamaah mau kapan berangkat
NABUNG, DP Rp3.500.000 untuk pendaftaran umroh dan Rp5.000.000 untuk haji plus kemudian diangsur minimal Rp 500.000 yang disetorkan ke Arminareka Perdana atau ditabung sendiri
GRATIS, dengan menjalankan pogram solusi dimana anda ikut aktif bersyiar mensosialisaikan program haji umroh Arminareka Perdana, maka anda akan mendapatkan Bagi Hasil Syariah (komisi) untuk melunasi umroh anda Rp1.500.000/orang.Keterangan: Bagi Hasil sudah bisa diterima meski jamaah yang diajak baru setor Dp Umroh / Dp Haji Plus.

Percayakan Ibadah Umroh dan Haji Plus Anda & keluarga bersama Arminareka Perdana.

Yuk,bergabunglah bersama kami di ARISAN UMROH BASAMO URANG AWAK. BERSAMA ARMINAREKA PERDANA. Anda hanya menabung Rp20.000/hari atau Rp600.000/bln atau lebih malah afdhol.Anda pun menabung di tabungan Anda sendiri,bukan dgn kami.Kami hanya mengingatkan setiap bulan.
Manfaat yang akan Anda dapat mengikuti ARISAN yg diadakan setiap bulan dgn tuan rumah yg berbeda-beda di kab-kota masing-masing dalam Provinsi Sumatera Barat yakni :
1. Silahturohim bersama dengan sahabat perindu Baitullaah
2. Pengajian yang akan meningkatkan ilmu mengenai Islam seperti akidah,fiqih,tafsir dll
3. Berbagi ilmu dan peluang usaha yang semakin mendekatkan kita kepada Baitullaah misalnya belajar membuat rajutan ataupun kue.
Jika istiqomah nabung Rp20rb/hari atau Rp600rb/bln atau Rp7,2jt/thn dalam 4-7 tahun sudah bisa umroh di Arminareka Perdana (tergantung paket yg Anda pilih)
Ingin menguatkan niat dan bertanya jawab lebih lengkap,silahkan telp/sms/WA/Line ke 081372179201 atau datang ke seminar dengan membuka pikiran dan hati agar bisa berprasangka baik dengan yg disampaikan tapi harap konfirmasi kehadiran ke pengundang Afdhal Ikhsan 081372179201 atau Anda ke sekretariat kami di Jalan Durian Tarung no 33 dekat MAN 1 Padang,pas di depan palang Pesantren Darul Huffazh.

PENGUNDANG/PEMBELIAN TIKET/KONFIRMASI KEHADIRAN :
*AFDHAL IKHSAN.*
HP/WA : 0813 7217 9201
*Note* Undangan tim Afdhal Ikhsan gratis dengan konfirmasi kehadiran telpon/WA

KANTOR PERWAKILAN
PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Jl. Durian Tarung no 33, Kel Pasar Ambacang Kec. Kuranji, Padang (dekat MAN 1 Padang)
081372179201
Email: afdhalikhsan1@gmail.com
Website: afdhalikhsan.blogspot.co.id


وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar