Jumat, 08 September 2017

INSPIRASI DARI TUKANG TAMBAL BAN KE BAITULLAAH (SEMINAR PERCEPATAN UMROH & RIZKI BERSAMA ARMINAREKA PERDANA SABTU 9 SEPTEMBER 2017 DI GEDUNG UPTD PSAABR Budi Utama Lubuk Alung (Panti Sosial)* *_Jln. M. Yamin SH Lubuk Alung JAM 13-16)


*LUBUK ALUNG BERTALBIYAH....*
*_SABTU │09 SEPTEMBER 2017_*
*SEMINAR PERCEPATAN UMRAH & REZEKI*
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

KEUTAMAAH IBADAH HAJI DAN UMROH

_“Menjadi Tamu Allah, Umroh dan Haji, Do’anya DIKABULKAN & Dosanya DIAMPUNI” (HR. Ibnu Majjah)_

_“ALLAH akan mengganti SEMUA biaya Umroh & Haji” (HR. Imam Baihaqi)"_

KISAH TUKANG TAMBAL BAN NAIK HAJI

Berhaji ke tanah suci merupakan impian umat muslim. Tidak hanya yang berkecukupan, tapi juga impian mereka yang punya penghasilan pas-pasan. Seperti halnya, Ismail Abdullah Rabbidin, warga Jalan AES Nasution Gang Binjai No 19, Kampung Gedang, Banjarmasin. 

BERBEKAL niat dan tekad yang kuat untuk menjadi tamu Allah SWT, sejak 2007, pria 41 tahun ini, menyisihkan sedikit demi sedikit uang dari hasil menambal ban di tepi Jalan Djok Mentaya, Banjarmasin. Hingga akhirnya, bersama sang ibu, ia masuk kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Banjarmasin di musim haji 2017 ini, yang dijadwalkan berangkat Minggu (30/7/2017)

Ditemui di rumahnya, Kamis (27/07/2017), Ismail menuturkan awal kisah niatnya menabung untuk berhaji. Ketika itu, ia melihat berita orang berhaji di televisi. Entah kenapa, hatinya tergetar untuk menunaikan rukun Islam yang kelima itu. Sejak saat itu, seringkali muncul dibenaknya, membayangkan dirinya berada di tanah suci menunaikan ibadah haji. Apalagi saat mendengar cerita orang berhaji.

“Setiap nonton atau baca berita haji, atau ada yang cerita haji, saya selalu kepikiran, kapan saya bisa ke sana. Kadang, saya membayangkan ada di sana. Tawaf di depan kabah. Ziarah ke makam Nabi SAW,” kata Ismail.

Sejak saat itu pula, ia bertekad menyisihkan penghasilan dari menambal ban sepeda motor di tepi Jalan Djok Mentaya, Banjarmasin. Setiap hari, uang yang ditabungnya tidak menentu, disesuaikan dengan penghasil yang didapat. “Kalau dapat Rp 50.000, saya tabung Rp 30.000. Kalau dapatnya kurang dari itu, yang disisihkan bisa cuma Rp 10.000. Tapi kalau lebih, ya lumayan juga yang saya sisihkan,” ujar Ismail yang mengaku penghasilan dari menambal ban bisa mencapai Rp 100.000 per hari.

Diakui Ismail, saat itu ia tidak menceritakan keinginannya berhaji dengan menabung dari uang menambal ban kepada orang lain. Termasuk kepada istri Hajjah Munayah dan ibunya Noojanah Jumadin Asmad (76 tahun).

Setelah uang terkumpul dan cukup untuk membayar setoran awal pada tahun 2012, barulah ia bercerita ke ibu dan istrinya. Ditemani sang ibu, Ismail kemudian mendaftar diri ke Kantor Kemenag Kota Banjarmasin. Saat itu, menurut Ismail, ibunya juga disarankan untuk berangkat haji. Agar, waktu keberangkatan haji bisa dipercepat karena mendampingi ibunya yang manula. Karena, bila ia sendiri, maka harus menunggu antrean panjang daftar tunggu haji embarkasi Banjarmasin hingga 24 tahun.

Secara kebetulan, ibunya yang sebelumnya juga pernah berhaji bersama almarhum ayahnya, punya cukup uang untuk membayar setoran awal haji. Karena disaat yang nyaris bersamaan, sang ibu mendapat pengembalian utang dari seorang keluarga mereka, ditambah tabungan dari menyisihkan uang berjualan di warung depan rumah mereka.

Sejak mendaftar setoran awal itu, Ismail mengaku semakin giat menabung untuk melunasi seluruh biaya. Termasuk ikut menambah biaya haji ibunya. “Kadang uang tabungan untuk cicilan kekurangan, bisa saya pakai juga, kalau ada keperluan lain. Tapi kalau ada rejeki, saya ganti uang yang sempat terpakai itu,” kata ayah satu anak ini.

Bertahun-tahun menunggu, beberapa bulan sebelum musim haji 2017, ia mendapat kabar baik dari Kantor Kemenag Kota Banjarmasin. “Awalnya, saya diberitahu masuk cadangan untuk tahun ini. Setelah diminta ikut belajar manasik, saya diberitahu masuk keloter pertama berangkat tahun ini. Saya senang banget, saya langsung sujud syukur,” ujarnya.

Menurut Ismail, sepekan sebelum keberangkatan, ia mulai mengurangi kerja menambal ban yang biasa ia lakukan dari pagi hingga sore hari. Bahkan tidak jarang, hingga malam hari. Selain itu, saat ini pekerjaan menambal ban digantikan seorang kakaknya. Ia hanya sesekali menambal ban. Alasannya, untuk menyiapkan fisik dan menjaga kesehatan.”Saat ini, yang terpenting buat saya jaga kesehatan. Supaya, sewaktu di melaksanakan ibadah dengan lancar, hingga kembali lagi ke tanah air,” ujarnya.(jejakrekam)

Kerja Keras : ✓ Sudah
Kerja Cerdas : ✓ Sudah
Kerja Ikhlas. : ✓ Sudah
Banting Tulang : ✓ Sudah
Anak-anak bahkan sering ditinggal demi mengejar rezeki
*Hasilnya.....?*
Jangankan Umrah/Haji.
Jangankan bisa Umrah/Hajikan Orang Tua.
Hutang malah semakin banyak.
Ungkapan di atas terasa mirip...?
*Butuh Solusi Cepat...?*
Dapatkan "Solusinya" dengan Hadir dan menghadirkan di *SPUR* *_(Seminar Percepatan Umrah & Rejeki)_*
✓ yang Lambat, jadi Cepat
✓ yang Sulit, jadi Mudah
✓ yang Mampu, jadi Berkah
✓ yang Tidak Mampu, jadi Mampu
✓ yang Punya Niat, bisa Berangkat
Dengan segala kerendahan hati, kami mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk *HADIR* di Majelis Syiar Baitullah, Insya Allah pada:
*SABTU | 09 SEPTEMBER 2017*
Tempat: *Gedung UPTD PSAABR Budi Utama Lubuk Alung (Panti Sosial)* *_Jln. M. Yamin SH Lubuk Alung_*
Jam: 13:30 - 16:00 WIB 
Htm: Rp 25.000
GS/Pembicara:
*1. ALIYUS, SE*
• Pengelola Lembaga Pendidikan di Kota Pariaman
• Jamaah Binaan 185 org
• Insya Allah Umroh 23 November 2017
• Total Rezeki Rp 160 Jt
*2. SYAMSUL BAHRI, SE*
• Pengusaha IT di Kab. Padang Pariaman
• Jamaah Binaan 310 org
• Prestasi Pembinaan Jamaah / PPJ Rp 12.5Jt
• Inshaa Allah Umroh Bersama Kedua Orang Tua serta 30 Org Jamaah Tgl 23 Nov 2017
• Total Rezeki Rp 210Jt
*3. YENNY*
• Pedagang Sayur Syiar Baitullah
• Jamaah Binaan 612 org
• Prestasi Pembinaan Jamaah / PPJ Rp 17.5Jt
• Umroh Gratis 1 Org 
• Total Rezeki Rp 240Jt
*4. ARNI, S.Pd*
• PNS Aktif di Kab. Padang Pariman
• Jamaah Binaan 359 org
• Prestasi Pembinaan Jamaah / PPJ Rp 17.5Jt
• Umroh Gratis 1 Org 
• Total Rezeki Rp 185 Jt
*5. MURNI*
• Pedagang Kosmetik di Pasar Lubuk Alung 
• Bergabung di Armina 21 Jan 2017
• Jamaah Binaan 60 Org.
• Total Rezeki Rp 40 Jt
*_Terbuka Untuk Umum_*

Silahkan hadir & menghadirkan calon jamaah Bapak/Ibu/Sdr/i, agar kita dimampukan Allah SWT segera ke *BAITULLAH* dengan wasilah *PT. ARMINAREKA PERDANA* Penyelenggara Perjalanan Haji Plus dan Umrah *Terbesar No. 1 di Dunia Saat Ini*

WUJUDKAN NIAT ANDA KE BAITULLAH
BERSAMA PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA
Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji & Umrah Tanpa Kendala Biaya

Segera daftarkan diri anda dan keluarga dengan diawali Dp Umroh Rp 3,500,000 dan DP Haji Plus Rp5.000.000. Disetor via Teller/ATM/SMS Banking/Internet Banking ke salah satu rekening bank atas nama Arminareka Perdana,bukan ke saya.

BCA : 7510172820
Mandiri : 1560001408550
BSM : 0690038383
BNI: 0147752748
BRI : 0528-01-000088-30-3
MUAMALAT: 3110014597

Konfirmasikan bukti transfer anda via WA/Line ke Bapak Afdhal Ikhsan atau email ke afdhalikhsan1@gmail.com

Pelunasannya bisa dengan 3 cara (pilih sesuai kemampuan) yaitu

TUNAI, bagi jamaah yang sudah siap dana, terserah jamaah mau kapan berangkat
NABUNG, DP Rp3.500.000 untuk pendaftaran umroh dan Rp5.000.000 untuk haji plus kemudian diangsur minimal Rp 500.000 yang disetorkan ke Arminareka Perdana atau ditabung sendiri
GRATIS, dengan menjalankan pogram solusi dimana anda ikut aktif bersyiar mensosialisaikan program haji umroh Arminareka Perdana, maka anda akan mendapatkan Bagi Hasil Syariah (komisi) untuk melunasi umroh anda Rp1.500.000/orang.Keterangan: Bagi Hasil sudah bisa diterima meski jamaah yang diajak baru setor Dp Umroh / Dp Haji Plus.

Percayakan Ibadah Umroh dan Haji Plus Anda & keluarga bersama Arminareka Perdana.

Yuk,bergabunglah bersama kami di ARISAN UMROH BASAMO URANG AWAK. BERSAMA ARMINAREKA PERDANA. Anda hanya menabung Rp20.000/hari atau Rp600.000/bln atau lebih malah afdhol.Anda pun menabung di tabungan Anda sendiri,bukan dgn kami.Kami hanya mengingatkan setiap bulan.
Manfaat yang akan Anda dapat mengikuti ARISAN yg diadakan setiap bulan dgn tuan rumah yg berbeda-beda di kab-kota masing-masing dalam Provinsi Sumatera Barat yakni :
1. Silahturohim bersama dengan sahabat perindu Baitullaah
2. Pengajian yang akan meningkatkan ilmu mengenai Islam seperti akidah,fiqih,tafsir dll
3. Berbagi ilmu dan peluang usaha yang semakin mendekatkan kita kepada Baitullaah misalnya belajar membuat rajutan ataupun kue.
Jika istiqomah nabung Rp20rb/hari atau Rp600rb/bln atau Rp7,2jt/thn dalam 4-7 tahun sudah bisa umroh di Arminareka Perdana (tergantung paket yg Anda pilih)
Ingin menguatkan niat dan bertanya jawab lebih lengkap,silahkan telp/sms/WA/Line ke 081372179201 atau datang ke seminar dengan membuka pikiran dan hati agar bisa berprasangka baik dengan yg disampaikan tapi harap konfirmasi kehadiran ke pengundang Afdhal Ikhsan 081372179201 atau Anda ke sekretariat kami di Jalan Durian Tarung no 33 dekat MAN 1 Padang,pas di depan palang Pesantren Darul Huffazh.

PENGUNDANG/PEMBELIAN TIKET/KONFIRMASI KEHADIRAN :
*AFDHAL IKHSAN.*
HP/WA : 0813 7217 9201
*Note* Undangan tim Afdhal Ikhsan gratis dengan konfirmasi kehadiran telpon/WA

KANTOR PERWAKILAN
PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Jl. Durian Tarung no 33, Kel Pasar Ambacang Kec. Kuranji, Padang (dekat MAN 1 Padang)
081372179201
Email: afdhalikhsan1@gmail.com
Website: afdhalikhsan.blogspot.co.id


وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar