Rabu, 06 September 2017

Semoga Allah memudahkan syi'ar pak haji dan Bu Hajjah Aristoteles. Semoga Allah amanahkan dengan jemaah yg banyak. Semoga pak Nasrul dan Bu Eli dimudahkan rezekynya oleh Allah. Insya Allah beliau berangkat bersama kita di gerakan umroh Basamo urang awak 2018. Insya Allah kita bisa satu pesawat

Pengen Umroh tapi bingung milih Biro Travelnya???
Simak nih 5 PASTI SEBELUM UMROH... ๐Ÿ‘
1. PASTIKAN TRAVEL BERIZIN UMROH
Pastikan biro travel yang Anda pilih terdaftar di www.haji.kemenag.go.id . Untuk menjamin keamanan, pelayanan, dan bimbingan keselamatan selama di Tanah Suci.
PT Arminareka Perdana sebagai Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus terbesar di Indonesia selalu memperbaharui Izinnya setiap 3 tahun sesuai aturan yang berlaku. Terakhir diperbaharui tahun 2015 dengan No. Izin Umroh D/78/2015 dan No.Izin Haji D/136/2015.
2. PASTIKAN JADWAL KEBERANGKATAN DAN PENERBANGANNYA
Gunakan biro travel yang jelas maskapai penerbangannya, pasti jadwalnya, pasti tiket keberangkatan dan kepulangannya, serta pasti jalur penerbangan/transitnya.
PT Arminareka Perdana memiliki jadwal keberangkatan hampir setiap hari yang dapat dilihat di www.arminarekaperdana.com . HANYA menggunakan maskapai Garuda Airlines (GA) dan Saudi Airlines (SA) yang sudah terjamin kredibilitas dan kualitasnya. Sudah memiliki jadwal keberangkatan hingga satu tahun ke depan, dan sudah membooking tiket pergi-pulang untuk perkiraan jamaah satu tahun. Pesawat 9 jam langsung TANPA TRANSIT demi mengutamakan kenyamanan jamaah.
3. PASTIKAN HARGA DAN PAKET LAYANANNYA
Jangan mudah tergiur harga murah. Cek selalu kepastian layanan yang Anda dapatkan. Mulai dari konsumsi, transportasi, manasik, petugas travel yang mendampingi, dan asuransi perjalanan.
PT Arminareka Perdana dengan harga kisaran $2000-$2100 + voucher + 1,2 juta airport tax handling, memberikan akomodasi terbaik demi KENYAMANAN Jamaah. Fasilitas konsumsi prasmanan dengan menu Indonesia 3x sehari.. Menggunakan bus full AC yang siap menjemput tanpa Anda menunggu..manasik minimal 2 minggu sebelum keberangkatan.. setiap rombongan akan didampingi oleh 1 orang Tour Leader dan 1 orang Mutowwif..dan setiap jamaah yang terdaftar dilindungi dengan Asuransi dari Perusahaan dan Asuransi Perjalanan dari maskapai penerbangan.
4. PASTIKAN HOTELNYA
Hotel yang digunakan harus minimal bintang 3 dan jarak maksimal dengan masjid 1KM.
PT Arminareka Perdana mengutamakan pelayanan prima dan kenyamanan Jamaah dalam beribadah.. oleh karenanya PT Arminareka Perdana HANYA menggunakan Hotel Bintang 4 (Al-Massa, EimanTaibah, Roshan Al-Azhar, dll) dan Hotel Bintang 5 (Pullman Zam Zam, Dallah Taibah, Al-Azhar, dll) dengan jarak terjauh dari Masjid 350 Meter.
5. PASTIKAN VISANYA
Visa Anda harus selesai minimal 3 hari sebelum keberangkatan.
PT Arminarekan Perdana merupakan provider Visa. Sehingga kepastian Visa untuk jamaah sudah dapat dipastikan sebelum jamaah berangkat Umroh.
Dengan 5 PASTI PT Arminareka Perdana, InsyaAllah perjalanan Umroh Anda Lancar..Aman..dan Nyaman..
kunjungi : PT Arminareka perdana perwakilan padang, Afdhal Ikhsan 0813 7217 9201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar