Senin, 04 Juni 2018

Afdhal Ikhsan: PROMO LEBARAN! Miliki Rumah Tanpa Riba, BONUS Motor, AC Dan Taman Promo Spesial dari Hasanah City Bandung khusus untuk Anda yang ingin berinvestasi dan memiliki rumah secara syariah dan Allah ridhoi. #TanpaRiba #TanpaBunga #TanpaDenda #TanpaSita #TanpaAkadBermasalah #TanpaBiChecking GRATIS MOTOR, AC dan TAMAN Langsung Tanpa Diundi! Apa Itu Hasanah City Bandung? Hasanah City Bandung adalah perumahan dengan konsep kawasan Islami dan Konsep Jual Beli Pun secara Syariah. Dengan sistem syariah, Anda jadi lebih tenang dalam proses pembayaranan tanpa dibayangi rasa takut karena denda atau bahkan disita. ^_^ Dimana Lokasi Perumahannya? Lokasi sangat strategis: - Dekat dengan Kawasan Kota Baru Parahyangan - Kurang lebih 6 km dari pintu tol Padalarang - Kurang lebih 15 menit dari stasiun kereta padalarang - Jalan utama Dilalui Angkot - Dekat dengan pusat Pendidikan, perbelanjaan dan kesehatan - Lingkungan Sejuk khas Bandung Apa Aja Fasilitas Di Kawasan Perumahannya? Insya Allah terdapat fasilitas seperti: - Tahfidz Qur’an - Terdapat Rumah Sehat - Lingkungan Islami Untuk Keluarga Tercinta - Masjid Jami - Play Ground - Area Memanah - Keamanan 24 jam dengan one gate system dan dilangkapi CCTV Bagaimana Perkembangan Lokasi Beberapa Tahun Kedepan? Lokasinya yang dekat dengan Kota baru Pahrayangan yang akan menjadi salah satu kota yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya, membuat lokasi sekitar Hasanah City Bandung ini menjadi incaran banyak investor dan develover. Itu berarti, ini adalah kawasan yang pas untuk berinvestasi. Unit Apa Aja yang Tersedia? Tersedia Unit Rumah: - Tipe 30/60 - Tipe 45/90 Mulai 200 juta-an saja! Ada juga Kavling dengan luas: - Tipe 60 m2 - Tipe 90 m2 Mulai 100 juta-an. HARGA SANGAT TERJANGKAU DAN BISA DICICIL MILIKI SEKARANG! GRATIS 1 UNIT MOTOR HONDA BEAT POP CW LANGSUNG TANPA DIUNDI Pembayaran Cash maupun Kredit. Khusus pembayaran Cash, Plus Bonus AC dan Taman. Mau Informasi Lebih Lengkapnya? Silakan Hubungi Marketing Kami #afdhalikhsan #081372179201 #hasanahcity #bandung #padalarang Yuk Manfaatkan kesempatannya. Jangan sampai menyesal. Semoga Hidup menjadi Berkah dan Dicintai Allah!

Afdhal Ikhsan:
PROMO LEBARAN! Miliki Rumah Tanpa Riba, BONUS Motor, AC Dan Taman

Promo Spesial dari Hasanah City Bandung khusus untuk Anda yang ingin berinvestasi dan memiliki rumah secara syariah dan Allah ridhoi.
#TanpaRiba
#TanpaBunga
#TanpaDenda
#TanpaSita
#TanpaAkadBermasalah
#TanpaBiChecking

GRATIS MOTOR, AC dan TAMAN
Langsung Tanpa Diundi!

Apa Itu Hasanah City Bandung?
Hasanah City Bandung adalah perumahan dengan konsep kawasan Islami dan Konsep Jual Beli Pun secara Syariah.
Dengan sistem syariah, Anda jadi lebih tenang dalam proses pembayaranan tanpa dibayangi rasa takut karena  denda atau bahkan disita. ^_^

Dimana Lokasi Perumahannya?
Lokasi sangat strategis:
- Dekat dengan Kawasan Kota Baru Parahyangan
- Kurang lebih 6 km dari pintu tol Padalarang
- Kurang lebih 15 menit dari stasiun kereta padalarang
- Jalan utama Dilalui Angkot
- Dekat dengan pusat Pendidikan, perbelanjaan dan kesehatan
- Lingkungan Sejuk khas Bandung

Apa Aja Fasilitas Di Kawasan Perumahannya?
Insya Allah terdapat fasilitas seperti:
- Tahfidz Qur’an
- Terdapat Rumah Sehat
- Lingkungan Islami Untuk Keluarga Tercinta
- Masjid Jami
- Play Ground
- Area Memanah
- Keamanan 24 jam dengan one gate system dan dilangkapi CCTV

Bagaimana Perkembangan Lokasi Beberapa Tahun Kedepan?
Lokasinya yang dekat dengan Kota baru Pahrayangan yang akan menjadi salah satu kota yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya, membuat lokasi sekitar Hasanah City Bandung ini menjadi incaran banyak investor dan develover. Itu berarti, ini adalah kawasan yang pas untuk berinvestasi.

Unit Apa Aja yang Tersedia?
Tersedia Unit Rumah:
- Tipe 30/60
- Tipe 45/90
Mulai 200 juta-an saja!

Ada juga Kavling dengan luas:
- Tipe 60 m2
- Tipe 90 m2
Mulai 100 juta-an.

HARGA SANGAT TERJANGKAU
DAN BISA DICICIL

MILIKI SEKARANG!
GRATIS 1 UNIT MOTOR HONDA BEAT POP CW  LANGSUNG TANPA DIUNDI
Pembayaran Cash maupun Kredit.
Khusus pembayaran Cash, Plus Bonus AC dan Taman.

Mau Informasi Lebih Lengkapnya?
Silakan Hubungi Marketing Kami
#afdhalikhsan
#081372179201
#hasanahcity
#bandung
#padalarang

Yuk Manfaatkan kesempatannya. Jangan sampai menyesal.
Semoga Hidup menjadi Berkah dan Dicintai Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar