Sabtu, 16 Juni 2018

*HANYA DENGAN NUP 100RB, LANGSUNG PILIH UNIT* ★ HIDUP BERKAH BEBAS RIBA, KELUARGA SEJAHTERA & BAHAGIA ★ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ DI PERUMAHAN SYARIAH *NUANSA ALAM RAJEG* Tangerang ➡ NUANSA ALAM RAJEG – Tangerang Hunian menarik untuk Anda! Di sebuah kawasan Perumahan Syariah seluas 3 Hektar, dengan view pemandangan yang asri dan sejuk nuansa pedesaan, serta suasana lingkungan yang islami. Dibangun dengan konsep Cluster One gate system, untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, yang dilengkapi dengan Mushollah dan Taman serta berada di Lokasi yang sangat Strategis di pinggir jalan Raya Rajeg Mulya. *NUANSA ALAM RAJEG* memberikan pilihan kepada Anda berupa Rumah Hunian serta Ruko 2 lantai, dengan lokasi yang Strategis, Harga Terjangkau dan Bisa Bangun Sendiri. ✓ Rumah Type 36/60 ✓ Ruko tipe 50/32 *KPR SISTEM SYARIAH, LANGSUNG DEVELOPER, TANPA BANK TANPA RIBET* *CUKUP Dengan Foto copy KTP, KK, & NPWP, & TIDAK PERLU SLIP GAJI* *GRATISSS* ✅ Sertifikat Hak Milik (SHM) ✅ Instalasi Listrik 1300W (Rumah) ✅ IMB (Rumah) *SPESIFIKASI BANGUNAN!* -*Dinding Hebel Double* - *Pondasi Batu Kali* - *Lantai Keramik 30x30cm* - *Closet Jongkok* - *Rangka Atap Baja Ringan* - *Pintu Kayu* - *Listrik 1300Watt*- *LOKASI STRATEGIS DAN AKSES MUDAH - 15 menit ke Wisata Air Batavia Splash Water Adventure (punya Raffi Ahmad ) - 20 menit ke kawasan industri Pasar Kemis - 27 menit ke kawasan industri Cikupa - 46 menit ke Gerbang Toll Cikupa - Dilewati Angkutan Umum 📊 *FASILITAS* 🕌 Mushollah Perumahan 🛂 One Gate System 🚷 Cluster Security System, 🌳 Ruang terbuka hijau, 🏦 Ruko Komersial. Menarik bukan? EITSS…, TAPI UNIT TERBATAS! Dan saat ini sudah Terjual lebih dari 50 unit. Lalu bagaimana cara mendapatkannya jika Anda berminat? *HADIRILAH GATHERING & SHOW LOCATION NUANSA ALAM RAJEG* Hari/Tanggal: *AHAD, 8 JULI 2018* Pukul: *09.00 - 14.00* KEISTIMEWAAN HADIR GATHERING‼ 💥💥 ✅ Melihat langsung Kondisi Lokasi ✅ MENDAPATKAN DISKON KHUSUS ✅ DP TERMURAH BISA CICIL 12X ✅ GRATIS AC atau TV LED 32” (DP Cash) *JADI… Tunggu apa lagi, segera Transfer BIAYA NUP 100RB dan Langsung pilih unitnya sekarang juga…!!!* *DAN DAPATKAN HARGA DISKON KHUSUS BAGI YANG DATANG DI ACARA GATHERING* Transfer NUP 100rb ke admin Gathering : BANK BNI Syariah No. : 055 037 4570 An. HAERUL (Penting : Jika datang ke Gathering, maka Biaya NUP tsb akan dikembalikan) Untuk informasi lebih lengkap, marketing kami yang Sholeh/Sholehah siap membantu Anda, #afdhalikhsan #081372179201 * Developed By: PT. Nirwana Jaya Sentosa

*HANYA DENGAN NUP 100RB, LANGSUNG PILIH UNIT*

★ HIDUP BERKAH BEBAS RIBA, KELUARGA SEJAHTERA & BAHAGIA ★
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
DI PERUMAHAN SYARIAH *NUANSA ALAM RAJEG* Tangerang
 ➡ NUANSA ALAM RAJEG – Tangerang
Hunian menarik untuk Anda! Di sebuah kawasan Perumahan Syariah seluas 3 Hektar, dengan  view pemandangan yang asri  dan sejuk nuansa pedesaan, serta suasana lingkungan yang  islami.

Dibangun dengan konsep  Cluster One gate system, untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, yang dilengkapi dengan Mushollah dan Taman serta berada di Lokasi yang sangat Strategis di pinggir jalan Raya Rajeg Mulya.

*NUANSA ALAM RAJEG* memberikan pilihan kepada Anda berupa Rumah Hunian serta Ruko 2 lantai, dengan lokasi yang Strategis, Harga Terjangkau dan Bisa Bangun Sendiri.

✓ Rumah Type 36/60
✓ Ruko tipe 50/32


*KPR SISTEM SYARIAH, LANGSUNG DEVELOPER, TANPA BANK TANPA RIBET*
*CUKUP Dengan Foto copy KTP, KK, & NPWP, & TIDAK PERLU SLIP GAJI*

*GRATISSS*
✅ Sertifikat Hak Milik (SHM)
✅ Instalasi Listrik 1300W (Rumah)
✅ IMB (Rumah)

*SPESIFIKASI BANGUNAN!*
-*Dinding Hebel Double*  -  *Pondasi Batu Kali*   -   *Lantai Keramik 30x30cm*  -  *Closet Jongkok*  -  *Rangka Atap Baja Ringan*   -   *Pintu Kayu*   -  *Listrik  1300Watt*-

*LOKASI STRATEGIS DAN AKSES MUDAH
- 15 menit ke Wisata Air Batavia Splash Water Adventure (punya Raffi Ahmad )
- 20 menit ke kawasan industri Pasar Kemis
- 27 menit ke kawasan industri Cikupa
- 46 menit ke Gerbang Toll Cikupa
- Dilewati Angkutan Umum


📊 *FASILITAS*
🕌 Mushollah Perumahan
🛂 One Gate System
🚷 Cluster Security System,
🌳 Ruang terbuka hijau,
🏦 Ruko Komersial.


Menarik bukan?

EITSS…, TAPI UNIT TERBATAS! Dan saat ini sudah Terjual lebih dari 50 unit.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya jika Anda berminat?

*HADIRILAH GATHERING & SHOW LOCATION NUANSA ALAM RAJEG*

Hari/Tanggal: *AHAD, 8 JULI 2018*
Pukul: *09.00 - 14.00*

KEISTIMEWAAN HADIR GATHERING‼ 💥💥
✅ Melihat langsung Kondisi Lokasi
✅ MENDAPATKAN DISKON KHUSUS
✅ DP TERMURAH BISA CICIL 12X
✅ GRATIS AC atau TV LED 32” (DP Cash)

*JADI… Tunggu apa lagi, segera Transfer BIAYA NUP 100RB dan Langsung pilih unitnya sekarang juga…!!!*
*DAN DAPATKAN HARGA DISKON KHUSUS BAGI YANG DATANG DI ACARA GATHERING*



Transfer NUP 100rb ke admin Gathering :
BANK BNI Syariah
No. : 055 037 4570
An. HAERUL

(Penting : Jika datang ke Gathering, maka Biaya NUP tsb akan dikembalikan)

Untuk informasi lebih lengkap, marketing kami yang Sholeh/Sholehah siap membantu Anda,

#afdhalikhsan
#081372179201


*

Developed By: PT. Nirwana Jaya Sentosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar