Sabtu, 30 Juni 2018

Toko Afdhal Ikhsan: Alhamdulillah... SEGERA HADIR.... ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡จ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฐ HUNIAN ISLAMI TERBESAR DAN TERLENGKAP DI GUNUNG SINDUR DENGAN KONSEP 100% REAL SYARIAH ๐Ÿค๐Ÿป, REAL PROJECT...๐Ÿ˜๐Ÿก๐Ÿ• Gunung Sindur merupakan salah satu wilayah yang akan berkembang pesat, letaknya yang strategis berada di jalur yang menghubungkan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan menjadikan wilayah ini memiliki ROI yang cukup tinggi, didukung cukup dekatnya dengan Kawasan BSD City dimana Properti diwilayah tersebut sudah cukup tinggi sehingga perkembangan wilayah menuju Gunung Sindur cukup pesat, ditambah dengan adanya rencana gerbang tol dekat dgn lokasi Islamic Green Park hanya beberapa km saja. Ingin Merasakan Tinggal di ISLAMIC GREEN PARK ...??? SEGERA PESAN..... dan IKUTI....PRE LAUNCH untuk Unit Rumah, Ruko dan Kavling Rumah-> Mulai 200Jutaan Kavling-> 1,5Juta/m2 Inilah Keunggulan Islamic Green Park ✅ Kawasan Islami, Bersih & Nyaman ✅ Insya Alloh akan Menjadi Kawasan Kota Mandiri Islamic Green Park ✅ 14 Km ke Stasiun Rawabuntu ✅ 14 Km ke Pintu Tol Serpong ✅ 100% penduduk Muslim dan fasilitas premium penunjang kegiatan Islami ✅ Nilai investasi yang terus tumbuh. ✅ Dll Fasilitas Premium ๐Ÿ‘‡๐Ÿป ✅ Area Panahan ๐ŸŽฏ ✅ Masjid Besar ๐Ÿ•Œ ✅ Rumah Tahfidz ๐Ÿ“” ✅ Sekolah Islam ๐Ÿ“š๐Ÿ•Œ ✅ Joging Track๐Ÿƒ‍♂ ✅ Lapangan Basket⛹‍♂๐Ÿ€ ✅ Lapangan Futsal⚽ ✅ SDIT dan SMP IT didalam Kawasan ✅ Play Ground Lokasi Strategis ✅ 30 Menit Tol BSD ✅ 45 Menit Tol BORR Yasmin Tersedia Type : 27/60 36/72 45/90 90/120 Kavling luas 60 m2 sd 200 m2 Yuuk...Join Waiting List SEKARANG.. Hubungi WA : #afdhalikhsan #081372179201 #propertisyariah #islamicgreenpark #bogor t.me/tokoafdhalikhsan ===================== Jika bisa beli rumah secara Halal tanpa Riba, buat apa kredit ribawi yang haram dan mencekik?

Toko Afdhal Ikhsan:
Alhamdulillah...
SEGERA HADIR....

๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡จ
๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ
๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฐ

HUNIAN ISLAMI TERBESAR DAN TERLENGKAP DI GUNUNG SINDUR DENGAN KONSEP 100% REAL SYARIAH ๐Ÿค๐Ÿป, REAL PROJECT...๐Ÿ˜๐Ÿก๐Ÿ•

Gunung Sindur merupakan salah satu wilayah yang akan berkembang pesat, letaknya yang strategis berada di jalur yang menghubungkan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan menjadikan wilayah ini memiliki ROI yang cukup tinggi, didukung cukup dekatnya dengan Kawasan BSD City dimana Properti diwilayah tersebut sudah cukup tinggi sehingga perkembangan wilayah menuju Gunung Sindur cukup pesat, ditambah dengan adanya rencana gerbang tol dekat dgn lokasi Islamic Green Park hanya beberapa km saja.

Ingin Merasakan Tinggal di ISLAMIC GREEN PARK ...???

SEGERA PESAN..... dan IKUTI....PRE LAUNCH untuk Unit Rumah, Ruko dan Kavling
Rumah-> Mulai 200Jutaan
Kavling-> 1,5Juta/m2

Inilah Keunggulan Islamic Green Park
✅  Kawasan Islami, Bersih & Nyaman
✅  Insya Alloh akan Menjadi Kawasan Kota Mandiri Islamic Green Park
✅  14 Km ke Stasiun Rawabuntu
✅  14 Km ke Pintu Tol Serpong
✅  100% penduduk Muslim dan fasilitas premium penunjang kegiatan Islami
✅  Nilai investasi yang terus tumbuh.
✅  Dll

Fasilitas Premium ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
✅ Area Panahan ๐ŸŽฏ
✅ Masjid Besar ๐Ÿ•Œ
✅ Rumah Tahfidz ๐Ÿ“”
✅ Sekolah Islam ๐Ÿ“š๐Ÿ•Œ
✅ Joging Track๐Ÿƒ‍♂
✅ Lapangan Basket⛹‍♂๐Ÿ€
✅ Lapangan Futsal⚽
✅ SDIT dan SMP IT didalam Kawasan
✅ Play Ground

Lokasi Strategis
✅ 30 Menit Tol BSD
✅ 45 Menit Tol BORR Yasmin

Tersedia Type :
27/60
36/72
45/90
90/120
Kavling luas 60 m2 sd 200 m2

Yuuk...Join Waiting List SEKARANG..
Hubungi WA :
#afdhalikhsan
#081372179201
#propertisyariah
#islamicgreenpark
#bogor
t.me/tokoafdhalikhsan


=====================
Jika bisa beli rumah secara Halal tanpa Riba, buat apa kredit ribawi yang haram dan mencekik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar