Minggu, 22 Februari 2015

Aisyah Rp100.000 (085758475700


Aisyah

Detail
Judul :Aisyah 
Penulis :Sulaiman An-Nadawi
Penerbit :Pena Ilmu Dan Amal
ISBN:978 979 3855 46 2
Cover:Hard Cover
Ukuran:16 x 24,5 x 2,5 cm

Sinopsis :

"Aisyahkah diri kita, para perempuan Indonesia? Kita kaum perempuan sebenarnya adalah cantik dan cerdas, seperti Aisyah. Namun mampukah kita sebagai perempuan, hadir seperti beliau yang memperjuangkan eksistensi, bukan hanya sub elemen bagi kaum pria, namun tetap meletakkan suami sebagai imam dalam rumah tangga. Perempuan mumpuni kekasih Allah yang dalam kapasitasnya sebagai khalifatullah, baik di dalam maupun diluar rumah, mampu melakukan banyak hal bagi umatnya-menjujurkan keadilan, membingkai politik dengan hukum, serta menyebarkan bahasa kasih ke seluruh penjuru bumi." (Marissa Haque)
"Cantik, cerdas, suci, lembut tapi berani dan di cintai oleh suami terbaik. Semua hal yang diinginkan oleh perempuan bisa dilihat dalam sosok Aisyah. Buku ini sangat bagus untuk di baca oleh remaja muslimah yang sedang mencari panutan. Dalam buku ini digambarkan bahwa beliau lebih baik dan hebat dari banyak laki-laki pada zamannya. Artinya, kita juga bisa khan?" ( Zaskia Adya Mecca )
"Buku sirah terlengkap mengenai sayyidah Aisyah r.a. sekaligus membahas hadits-hadits dhaif dan pandangan oriental mengenai dirinya. Buku ini bacaan wajib bagi muslimah setelah khadijah; The True Love Story Of Muhammad Saw. Kita akan diperkenalkan kepda sosok perempuan tercerdas sepanjang masa dan kekasih tercinta rasulullah saw." (Anneke Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar