Rabu, 25 Februari 2015

Mendamaikan Ahlusunnah di Nusantara Rp75.000 (085725847570)


Mendamaikan Ahlusunnah di Nusantara

Detail
Judul :Mendamaikan Ahlusunnah di Nusantara
Penulis :Abu Muhammad Waskito
Penerbit :» Pustaka Al-Kautsar
Isi:432 Halaman
ISBN:978-979-592-6009
Ukuran:13.5 x 20.5 cm

Sinopsis

Tidak diragukan lagi, bahwa persatuan ummat adalah dambaan kita semua. Banyak dalil-dalil Syariat yang menyerukan ummat Islam agar bersatu-padu, merapatkan barisan, saling tolong menolong dalam kebajikan dan takwa. Hingga disebutkan dalam riwayat, "Al jama'atu rahmah wal furqatu adzab" (Al jamaah itu rahmat, sedangkan perpecahan adalah adzab). (HR. Al Qadha'i, dari Nu'man bin Basyir ra.)
Buku ini berjudul, "Mendamaikan Ahlus Sunnah di Nusantara", yang ditulis oleh Abu Muhammad Waskito. Dalam buku ini penulis berusaha membedah pertikaian dan perselisihan antara elemen-elemen Ahlis Sunnah sedalam mungkin; merujuk pada perselisihan dalam tataran ilmiah, dalam konsep pemikiran, hingga mengungkap fakta-fakta perselisihan masa kini di dunia Islam maupun du Nusantara; serta memberikan 10 solusi untuk menyatukan Ahlus Sunnah.
Buku ini bisa dianggap sebagai panduan pemikiran yang cukup lengkap, dimulai dasar-dasar teori ilmiah, contoh-contoh perselisihan dan pembahasannya, serta kajian atas realitas problem keumatan masa kini, sehingga kita bisa mendapat gambaran utuh, insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar