Kamis, 26 Februari 2015

Serbuk Pucuk Kurma (bee pollen kurma) Al dhahabiyyah 15gr Rp65.000 (085725847570)


Serbuk Pucuk Kurma (bee pollen kurma) Al dhahabiyyah 15gr

Detail
Nama Produk      :Powder Datse Lollen
Isi:15 Gram
Dosis:1 Kali Sehari   
Berat:100 Gram 
Izin:-
Prodesun:PACKED IN SAUDI ARABIA

Deskripsi Herbal Powder Datse Lollen

Powder Lollen atau lebih dikenal dengan nama Bubuk Kurma merupakan serbuk asli yang berasal dari kurma arab saudi oman dengan kandungan yang dipercaya sejak ribuan tahun untuk membantu menyuburkan kandungan wanita sehingga sangat cocok digunakan sebagai obat mandul secara alami. Arti Powder Datse Lollen dari katanya adalah serbuk yang berasal dari saripati buah kurma. Dalam bahasa arab, sering juga disebut dengan istilah bin muhsin powder dates lollen. Berikut beberapa kegunaan dari ramuan alami ini yaitu sebagai berikut:
  • membantu mengatasi kemandulan, sangat baik untuk meningkatkan kesuburan suami maupun isteri
  • membantu meningkatkan hormon pada pria dewasa
  • membantu menambah volume dan mengentalkan sperma laki-laki
  • membantu meningkatkan hubungan suami isteri

Kini Anda dan pasangan Anda yang ingin hamil, segera dapatkan produk herbal alami ini. Terbukti tanpa efek samping setelah meminumnya, karena tidak mengandung bahan kimia. 100% dari alam. Kami jual produk import ini lewat online maupun offline. Datang dan kunjungi toko tempat kami berada, atau Anda bisa pesan cukup dengan sms ke nomor kontak kami disini. Dan kami akan kirim barang langsung ke alamat Anda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan momongan, ini adalah alternatif yang perlu Anda coba. Apa salahnya ikhtiar, kami pun mendokan semoga Anda segera mendapatkan karunia berupa anak yang akan menjadi penerus keturunan Anda. Dapatkan katalog dengan membeli powder datse pollen.

Cara pemakaian:

Untuk manfaat yang lebih, dianjurkan untuk mencampur dengan madu asli dan susu hangat, cara minumnya adalah dengan ambil 1 sendok makan madu campur dengan 1 sendok teh serbuk kurma, lalu aduk selama 3 menit. Kemudian masukkan susu hangat sedikit demi sedikit hingga menjadi ramuan 3o ml. Diminum oleh pasangan suami isteri 3 sd 4 jam sebelum berhubungan suami isteri. Jangan lupa berdo’a.
To Be Kept In Normal Temperature Or Mixed With Honey
WEIGHT : 15 GRAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar