Sabtu, 28 Februari 2015

Ekstrak Kulit Manggis SPM Rp80.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)


Ekstrak Kulit Manggis SPM

Deskripsi Herbal Kulit Manggis

Kulit manggis memang tidak enak dimakan, rasanya sepet dan agak pahit. Namun siapa yang mengira ternyata saripati dari kulit buah mangis ini memiliki kelebihan yang luar biasa.
Berbagai penelitian pun mendukung akan kandungan rahasia kulit manggis yang kemudian terungkap dan jadilah kulit manggis disukai karena menyehatkan dan dapat digunakan untuk membantu mengobati penyakit yang ringan bahkan penyakit berat.
Mengandung xanthone, bersifat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti fungi & juga dapat meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)
  • Anti Inflamasi, yaitu anti pembengkakan, sekaligus efek anti radikal bebas.
  • Sebagaiobat herbal untuk sakit jantung. Salah satu efek dari sifat anti inflamasi (anti pembengkakan) yang dimiliki oleh kulit manggis, secara tradisional membantu mengobati penyakit jantung (bengkak jantung) dan mencegah peningkatan penyakit jantung.
  • Sebaga0bat herbal sakit kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat anti proliferasi, bermanfaat untuk menghambat pertumbuan sel kanker. Bersifat apoptosis, berfungsi menghancurkan sel kanker secara alami.
  • Mengandung Antosianin, yang bersifat sebagai pencegah dan solusi berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem syaraf di dalam tubuh manusia (stroke), & juga berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem sirkulasi darah (jantung)
  • Mengandung senyawa Tanin, yang dapat bersifat antioksidan, sehingga membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor/kanker, anti diare, anti hemostatik dan juga dapat membantu mengobati ambeien/wasir.
  • Anti Mikroba

Produk jamu Kulit manggis ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan & juga untuk kecantikan. Kandungan antioksidan sangat tinggi sekali, sehingga menurut berbagai sumber zat yang terdapat dalam kulit buah manggis bisa membantu meningkatkan regenerasi sel-sel sehingga dapat berguna untuk memperlambat proses penuaan wajah dan kulit, tampak lebih muda dan cerah. Menurut penelitian, kandungan antioksidan pada kulit manggis adalah 66,7 kali lipat dibanding pada buah wortel dan 8,3 kali lipat lebih banyak dibanding pada kulit buah jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar