Kamis, 26 Februari 2015

Gamat Gold G Rp185.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)


Gamat Gold G

Khasiat Jelly Gamat Gold G

Selamat datang di agen pusat penjual obat jelly gamat Gold G online terbesar dan terpercaya. Di sini kami sebagai agen obat herbal online tereprcaya, dalam kesempatan kali ini akan membahas sekilas tentang khasiat dari obat jelly gamat Gold G.
Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.
Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

  • Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih,
  • sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Dosis Jelly Gamat gold-g Untuk Penyakit Berat PENYAKIT DOSIS APLIKASI (Dianjurkan)

  • Stroke 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 5 tablets/hr
  • Hipertensi 3 x 3 sdm/hr Spirulina 3 x 3 tablets/hr
  • Hepatitis 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 5 tablets/hr
  • Epilepsi 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 3 tablets/hr
  • Diabetes/Gula 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 5 tablets/hr
  • Kista/Mioma 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 5 tablets/hr
  • Batu Ginjal 3 x 5 sdm/hr Spirulina 3 x 3 tablets/hr
  • Gagal Ginjal 4 x 5 sdm/hr Spirulina 4 x 5 tablets/h

Pertanyaan seputar jelly gamat gold-g

Bagaimana agar proses penyerapan lebih cepat ?

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah dicampur minuman lain?

Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda ( teh, jus dan lain-lain)

Bolehkah balita konsumsi?

Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum jelly gamat gold-g “didin saripudin”

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum jelly gamat?

Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. jelly gamat gold-g boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat gold-g Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bagaimana cara penyimpanannya?

Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya jelly gamat gold-g disimpan di lemari es / kulkas
Itulah cara konsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar