Minggu, 22 Februari 2015

Istri Istri Para Nabi Rp75.000 (085725847570)


Istri Istri Para Nabi

Detail
Judul :Istri Istri Para Nabi 
Penulis :Ahmad Khalil Jam' ah & Syaikh Muhammad bin Yusuf Ad Dimasyqi
Penerbit :Darul Falah
ISBN:978 - 3036 - 18 - 4
Cover 
:
Hard Cover
Ukuran:16 x 24,5 x 2,7 cm

Sinopsis :

Petualangan buku ini bersama istri-istri para nabi di aspek spiritual mereka yang bersinar, perilaku amaliah mereka sehari-hari, dan perbuatan baik mereka yang menarik  hati dan menawan jiwa, karena amal perbuatan mereka mempunyai pengaruh kuat, aspek-aspek yang mampu mengadakan perubahan, dan meninggalkan cap jelas bagi orang yang mempunyai mata.
Sejak dulu kala, wanita mempunyai peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi dilupakan, terutama jika ada pihak yang mengasuhnya dan membawanya kepada kebenaran dengan pendidikan dan pembinaan yang baik. Dari hasil pembinaan tersebut, keluarlah wanita yang mampu memberi buah yang teramat ranum dan pohon-pohonnya menaungi alam semesta dengan kedamaian dan kebaikan.
Inilah Hajar, ia wanita teladan dalam akhlaknya yang baik dan perilakunya yang indah. Ia mendidik anaknya, Nabi Ismail dan mengasuhnya sejak kecil sampai dewasa, hingga akhirnya Nabi Ismail menjadi orang yang mampu mendaki di tangga kehidupan. Siapa saja yang membuka lembaran hidup Nabi Ismail Alahis-Salam, ia pasti mendapat kehidupan yang sarat  dengan aroma wangi dan parfum harum. Kehidupan Nabi Ismail Alahis Salam menegaskan bahwa beliau adalah orang laki-laki dengan segala makna laki-laki itu sendiri. Beliau sabar terhadap segala musibah dan cobaan yang datang kepada beliau, ridha dengan qadha' dan takdir Allah. Beliau tanaman baik milik dari ibu yang juga baik.
Kepada orang-orang yang mencari kebahagiaan hakiki dan orang-orang yang mendambakan kedamaian dan ketentraman, buku ini mempersembahkan biografi istri-istri para nabi dalam bentuk cerita, agar mereka tahu kebahagiaan itu ada pada iman dan bahwa mata air kesenangan itu memancar dari hati manusia itu sendiri ketika mereka kembali kepada fitrahnya, menjawab seruan tinggi, dan tujuan terakhir menjadi jelas baginya, kemudian ia menyelamatkan diri dari kubangan kebingungan dan kekalutan, sebab ia telah damai dengan Allah dan berinteraksi dengan para nabi. Ya, tiba-tiba ia lahir kembali dengan keyakinan dan menjadi orang Mukmin yang ridha kepada dirinya sendiri dan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar