Kamis, 26 Februari 2015

The Guidance + Koreksi Tarjamah Kemenag RI Rp140.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)


The Guidance + Koreksi Tarjamah Kemenag RI

Ketika anda paket produk ini, anda akan mendapatkan
  1. Mushaf The Guidance (Al-Qur'an Terjamah Tafsiriyah)
  2. Koreksi Tarjamah Harfiyah Al-Qur'an Kemenag RI
Mengapa harus Al-Qur’an Tarjamah Tafsiriyah?
  1. Mengacu pada Dewan  Fatwa Kerajaan Saudi Arabia No. 63947 Tanggal 19 Jumadil Ula 1426 atau 26 Juni 2005. Bahwa Tarjamah Al-Qur’an yang dibenarkan adalah Tarjamah Tafsiriyah.
  2. Memaknai parameter metode ilmiah dan obyektif. Berdasar kaidah salaf, syari’ah, logika, dan struktur bahasa Arab.
  3.  Satu-satunya yang berisi indeks tematik Al-Qur’an terlengkap di dunia (2000-an tema ayat).
  4. Makna ayat mudah dipahami, tanpa footnote, penjelasan rinci dan tegas, kandungan bahasa sederhana, mudah dicerna, mencerahkan hati dan akal.
  5. Menemukan 3229 ayat tarjamah Kemenag RI yang salah. Sehingga sangat layak dijadikan referensi dan pembanding bagi kepahaman umat Islam.
Testimoni
Kesalahan terjemahan Al-Qur’an Kemenag RI bukan hanya bersifat variatif atau masalah perbedaan pendapat saja, tetapi sudah masuk ke masalah substansial karena menyangkut halal dan haram yang sangat penting dalam Islam. Walhasil, bagi umat Islam yang terpenting bukan hanya mempersoalkan terjemahan Al-Qur’an mana yang sahih, melainkan menerapkan isi kandungan Al-Qur’an secara sempurna dalam kehidupan sehari-hari.   – Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra.
Al-Qur’an dan terjemahannya yang diterbitkan Depag RI sudah berusia 50 tahun maka perlu adanya pembaruan serta perbaikan. Kami sangat mendukung terbitnya Tarjamah Tafsiriyah karya Muhammad Thalib ini demi perbaikan terjemah yang sudah ada. – Drs. Kamal Muchtar, Sekretaris Mutarjim awal Al-Qur’an dan terjemahannya.
Al-Quran Tarjamah Tafsiriyah oleh Ustadz Muhammad Thalib ini merupakan ‘disertasi’ yang membuka sejarah baru pemaknaan Al-Qur’an Satu-satunya karya ilmiah yang mengoreksi Al-Qur’an Terjemah Departemen Agama, saya kira merupakan kontribusi besar bagi kehidupan berbangsa yang patut dibaca.  – Prof. Dr. Amin Abdullah, Mantan Rektor IAIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.
Inilah terjemah Al-Qur’an yang sangat luar biasa, penerjemahan yang bersifat tafsiriyah ini akan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang Islam dan mencegah timbulnya salah tafsir tentang jihad dan terorisme.  – Al Chaedar, Dosen dan Pengamat Terorisme di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar