Senin, 02 Februari 2015

Buku Bahagia Mendidik Mendidik Bahagia Rp50.000 (085725847570)

Hanya Rp50.000.^_^

Mau?Sms 085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com

Bahagia Mendidik Mendidik Bahagia

Detail
Judul          :Bahagia Mendidik Mendidik Bahagia
Penulis :Ida  S.Widayanti
Penerbit:Arga Tilanta ESQ 165
Isi:- Halaman 
ISBN:978-979-1328-715
Ukuran:14 cm x 20 cm  

Sinopsis

Proses belajar mengajar seyogyanya menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi pendidik maupun yang dididik, karena sesungguhnya manusia adalah mahluk pembelajar sejak awal kehidupannya. Buku ini menghantarkan pembacanya baik guru maupun orang tua untuk menemukan keindahan dalam dunia pendidikan dan pengasuhan agar anak-anak menemukan apa yang didambakan seluruh manusia yaitu kebahagiaan.

“Buku ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia.”
—Kak Seto,  Ketua Dewan Pembina Komnas Anak.
 
"Menginspirasi pembaca agar mewujudkan apa yang disebut secara eksplisit dalam hadits Nabi ‘Baiti Jannati’ rumah sebagai surga bagi anak maupun orangtua untuk menyuburkan akhlak mulia."
—Prof. Dr. Didin Hafidhuddin, Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Ibnu Khaldun
 
"Buku ini dengan gayanya yang halus dan sederhana, memberikan banyak contoh kasus dari kenyataan sehari-hari, sehingga dari padanya para pembaca bisa mengambil pelajaran berharga, di mana dan bagaimana sebaiknya para orangtua menempati posisi yang ideal demi terbangunnya kecerdasan dan kebahagiaan putra-putrinya."
—Yudhistira ANM Massardi, budayawan
 
"Sebuah buku yang mudah dipahami walau sarat dengan ilmu dan pe­ngajaran. Membaca buku ini membuat saya bersemangat untuk senantiasa mem­berikan pengalaman indah dan berharga kepada anak-anak."
—Sh. Noorul Huda S. Hasan, penulis. Kuala Lumpur
 
"Para ayah memerlukan inspirasi agar bersemangat menjadi ayah yang pas untuk anaknya. This book awakeneing parent perfectly in simple way."
—Abdul Rahman Rasyid, Presenter, Producer & Communication Specialist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar