Senin, 02 November 2015

Buku RAMADHAN; Agar Puasa Tak Sekedar Lapar & Dahaga Rp35.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)



RAMADHAN; Agar Puasa Tak Sekedar Lapar & Dahaga

Penulis: DR. A'idh Al-Qarni, MA


=============

“Berapa banyak orang puasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga; dan berapa banyak orang yang mendirikan ibadah di malam hari, hanya mendapatkan begadang saja.” (HR. Nasa’i)

Bagi orang yang berpuasa, menahan diri dari makan dan minum sejak terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari adalah perjuangan besar. Pagi buta ia telah bangun untuk sahur. Siang hari perutnya merasa lapar dan tenggorokannya menahan dahaga. Dan sore hari, ia hampir kehabisan kesabaran menunggu tenggelamnya matahari.

Sungguh puasa adalah perjuangan yang luar biasa. Namun, hadits di atas membuat kita tercengang karena rasa lapar tak membawa pahala. Terpana, karena dahaga berakhir sia-sia.

* Mengapa puasa menjadi sia-sia?
* Bagaimana agar puasa tak sekadar lapar dan dahaga?

Melalui buku ini, Dr. A’idh Al-Qarni, penulis sekaligus ulama kondang dari Timur Tengah, menggoreskan renungan-renungannya yang mendalam di sini. Penulis mengajak Anda menggali makna-makna terpendam di bulan Ramadhan yang telah banyak terlupakan. Alur pembahasan yang ringkas dan mengalir, menjadikan buku ini hidup dan berbicara langsung bersama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar