Minggu, 01 November 2015

Madu Al Furqon 350 gr Rp50.000 (085725847570/afdhalikhsan1@gmail.com)

Membongkar Khasiat Madu untuk Anak !!!
Mengapa Madu Asli Bagus Untuk Anak ?
Anak anak pada umumnya memiliki aktivitas yang tinggi, dan pada masa masa tertentu mereka kadang susah untuk makan, ditambah lagi kebiasaan anak-anak senang sekali dengan yang namanya jajanan dari luar rumah, tentu Anda sendiri pasti tau sebegitu mengkhawatirkannya jajanan dari luar rumah. Benar demikian ?

Anda boleh lega sekarang...
Karena, madu memiliki energi yang luar biasa, energi madu bersifat dua macam yang pertama cepat sekali diserap, disamping itu energi madu tersimpan lama di dalam tubuh sebagai cadangan untuk beberapa jam. hal ini mengimbangi aktivitas anak yang aktif, lalu hubungan dengan jajanan luar dan aktivitas bermain anak di luar adalah madu memiliki antibiotic serta meningkatkan imunisasi didalam tubuh, dengan memberikan madu pada anak setiap hari Anda telah memberikan vitamin yang berasal langsung dari alam pada anak untuk kekebalan tubuhnya. selain itu minum madu sebelum tidur dapat meningkatkan kualitas tidur dengan kualitas tidur yang tinggi maka pertumbuhan anak akan optimal.

dan Apa Benar Madu Asli Dapat Mengatasi Ngompol ?
Madu mempunyai sifat sedatif atau penenang hal ini dapat membantu mengatasi ngompol pada anak.

Sekarang Anda tidak ragu lagi kan untuk memberikan madu sebagai suplemen harian anak... Anak sehat investasi yang berharga!
Tunggu apa lagi ? Order Madu Murni Alfurqon Sekarang Juga !

HARGA MADU
Ukuran 350gr 
Hrga Normal : Rp 50.000

Ukuran 500gr
Harga Normal : Rp 75.000

Ukuran 1000gr 
Harga Normal : Rp 135.000

Itu adlh hrga madu per pcs nya jika order diatas 6pcs.. hub 085725847570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar