Selasa, 25 Maret 2014

Excellent Communication with NLP #2


Anda Ingin tahu…..?
·         Apa mindset yang dimiliki para komunikator hebat?
·         Bagaimana cara membangun keakraban dengan cepat?
·         Cara mengatasi blocking saat berbicara?
·         Cara mengetahui preferensi (“gaya”) berkomunikasi seseorang?
·         Apa yang pakar NLP sebut sebagai Ultimate Question, pertanyaan pentransformasi komunikasi?

Temukan Jawabannya, Ikuti Mini Seminar

Excellent Communication with NLP
Neuro-Linguistic Programming (NLP) adalah salah satu pendekatan keilmuan yang memungkinkan kita untuk memodel dan melakukan cracking atas eskselensi manusia.
Banyak orang mengenal NLP dekat dengan dunia motivasi dan terapi. Namun tak semua orang sudah mengetahui bahwa banyak pembicara dan komunikator menggunakan NLP untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan persuasi.
Dalam Mini Seminar ini anda akan temukan pengetahuan dan ketrampilan yang dengan mudah anda gunakan untuk meningkatkan kualitas komunikasi anda menjadi lebih efektif dan persuasif.
Speaker
Hendri Harjanto
Founder Omah Tentrem
Licensed Practitioner of NLP
Profesional Hypnotherapist



Tempat dan Waktu:
Omah Tentrem
29 maret 2014
09.00-12.00
Investasi 50 ribU

Testimoni peserta :
Pelatihannya bagus sekali untuk penerapan dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan saya.
Saya mendapatkan banyak inspirasi untuk dipraktekan.
Eva Monica

Saya sangat senang mengikuti Mini Workshop ini karena saya mengerti komunikasi ada [ada diri kita sendiri dengan kaitannya dengan V-A-T. Sehingga saya dapat memraktekannya di kehidupan sehari-hari. Semoga saya segera mendapatkan pekerjaan dengan memraktekannya.
Ambita Ilmu Ajiningpraja

Good materi. More practice is better. Higher place recommended.
Jati Setyarini

Pelatihan ini bermanfaat untukmemahami ara berkomunikasi yang baik dan mengurangi adanya miscommunication. Sangat berguna sekali.
Bramanditya Issudibya

Menurut saya trainingnya cukup bagus dan sangat menyentuh realita di kehidupan. Hanya waktunya lebih diperpanjang dan untuk training berikutnya ditawarkan seperti training kepercayaan diri dan persuasui masih cukup mahal bagi saya sebagai mahasiswa. Saran saya pembayarannya boleh dengan system dp (down payment) dan boleh dicicil. Dan dibagi dalam sesi lebih dari sekali.
Putra Riyansah

Overall materi dan cara penyajiaannya bagus. Cocok untuk berbayar kalangan untuk memajukan dirinya sendiri dengan cara menguasai komunikasi efektif, elegan dan saling menghormati.
Akbar Dwi Wahyono

Mendapat pengetahuan bau. Cara pikiran baru.
Arief Wicaksono

Cukup menarik dan bermanfaat
Lintang Dewantoro

Jelasan dan pemateri menarik. Harus ikut materi selanjutnya.
Faiz

Sangat membantu sekali dalam proses komunikasi dan pengembangan diri.
Novianto Nugroho

Pelatihan yang menarik, sesuai dengan yang diharapkan. Saya bisa mengetahui apa yang menjadi dasar komunikasi yang sebelumnya belum saya ketahui.
Indra Sanjaya

Terimakasih.
Setelah saya mengikuti kelas ini, saya jadi termotivasi untuk menambah pola piker saya, untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dan lebih menghargai orang lain.
Nurlita Fahrani

Ilmu yang dibagikan sangat bermanfaat. Sangat nudah dipahami dan Insya Allah berguna untuk para pengusaha.
Sando Widhi Wirawan

Meskipun dalam waktu yang singkat, namun bisa meng-cover beberapa fundamen dalam membangun komunikasi yang lebih efektif.
Fadli F. A

Terimakasih.
Banyak motivasi dan ilmu yang bisa saya ambil dan sangat bermanfaat untuk saya.
Masita Fusna Fishara

Luar biasa.
Selalu menambah ilmu dan wawasan bru tentang komunikasi efektif.
Mau lagi dong..
Dhien Setiyani

Materina sangat menarik dan sangat berguna untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pekerjaan saya si bidang marketing/distributor suplemen kesehatan.
Banyak sekali poin yang mengena dan materinya praktis, dapat dengan mudah diterapkan.
R. Pradipta Satriyajati

DAFTAR KE AFDHAL IKHSAN 085725847570.^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar