Senin, 13 November 2017

Assalamu’alaikum ………… *Bismillahirrohmaannirrohiim* *Membedakan Pengobatan Ruqyah Syariah dan Tenaga Dalam* Ini versi pengalaman pribadi. *Ruqyah Syariah:* 1. Umumnya diberikan tausiyah tentang tauhid, menyadari kesalahan-kesalahan yang pernah ke orang pinter, jika ada jimat dlsb mohon dibuang, jika memiliki wiridan tertentu kecuali sesuai tuntunan segera di hentikan. 2. Peruqyah secara umum melakukan wudhu dan sholat hajat 2 rokaat, memohon pertolongan, kemudian membacakan alquran disuarakan agak keras, peruqyah akan menggunakan sarung tangan jika pasien bukan muhrim dan lawan jenis, pasien juga harus di damping oleh muhrimnya. 3. Deteksi awal ini kisaran 30-1 jam menit, atau kurang lebih 50 ayat yang dibaca. 4. Ada tidaknya reaksi, setiap peruqyah akan menyikapi dengan cara berbeda-beda. 5. Setelah Selesai, peruqyah menyarankan untuk memperbaiki ibadah, sholat jamaah. 6. Seharusnya tidak ada tarif dan sebagainya. 7. Peruqyah tidak terlihat mengeluarkan tenaga / jurus / dan jikapun berkeringat tidak akan bercucuran. 8. Ukuran sembuhnya adalah berubahnya diri menjadi taat ibadah dan senang dengan kajian-kajian agama. *Pengobatan Tenaga Dalam:* 1. point 1 s/d 4 diatas umumnya tidak dilakukan 2. ketika mengobati terkesan mengeluarkan tenaga dalam, jika jin susah terlihat sampai otot keluar dan berakhir sangat kecapean. 3. beberapa orang menganalisa sakitnya karena gangguan ini, dan itu, terkadang untuk menetralisir harus dilakukan begini dan begitu, syaratnya ini dan itu. 4. Pada point tarif juga relatif, tidak selalu menyebutkan tarif. 5. Jika sembuh, ini juga relative apakah menjadi taat beribadah atau tidak, Namun setidaknya gangguan bisa dinetralisir. Apa yang saya ceritakan diatas berdasarkan pengalaman pribadi, tidak bisa di jadikan acuan, namun bisa dijadikan pertimbangan. Setidknya 18 orang selama 2 tahun (2008 s/d 2010), pernah membantu, dan tidak ada satupun yang berhasil permanent, berhasilnya hanya sesaat. Saya bersyukur, Alloh sehatkan dengan ruqyah mandiri, dengan memperbanyak baca quran walaupun harus terus menggali dimana titik-titik hati yang menjadi potensi syetan bisa berlindung dalam hati. Tujuan diceritakan adalah agar saudaraku yang sedang menghadapi masalah tidak mudah terjebak dan janji dlsb. Perbanyak Baca Quran, maka Alloh akan menolong kita, menolong keluarga kita. Semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum ………..

Assalamu’alaikum …………

*Bismillahirrohmaannirrohiim*

*Membedakan Pengobatan Ruqyah Syariah dan Tenaga Dalam*

Ini versi pengalaman pribadi.

*Ruqyah Syariah:*

1.  Umumnya diberikan tausiyah tentang tauhid, menyadari kesalahan-kesalahan yang pernah ke orang pinter, jika ada jimat dlsb mohon dibuang, jika memiliki wiridan tertentu kecuali sesuai tuntunan segera di hentikan. 

2.  Peruqyah secara umum melakukan wudhu dan sholat hajat 2 rokaat, memohon pertolongan, kemudian membacakan alquran disuarakan agak keras, peruqyah akan menggunakan sarung tangan jika pasien bukan muhrim dan lawan jenis, pasien juga harus di damping oleh muhrimnya.

3.  Deteksi awal ini kisaran 30-1 jam menit, atau kurang lebih 50 ayat yang dibaca.

4. Ada tidaknya reaksi, setiap peruqyah akan menyikapi dengan cara berbeda-beda.

5. Setelah Selesai, peruqyah menyarankan untuk memperbaiki ibadah, sholat jamaah.

6. Seharusnya tidak ada tarif dan sebagainya.

7.  Peruqyah tidak terlihat mengeluarkan tenaga / jurus / dan jikapun berkeringat tidak akan bercucuran.

8.  Ukuran sembuhnya adalah berubahnya diri menjadi taat ibadah dan senang dengan kajian-kajian agama.

*Pengobatan Tenaga Dalam:*

1.  point 1 s/d 4 diatas umumnya tidak dilakukan

2.  ketika mengobati terkesan mengeluarkan tenaga dalam, jika jin susah terlihat sampai otot keluar dan berakhir sangat kecapean.

3.  beberapa orang menganalisa sakitnya karena gangguan ini, dan itu, terkadang untuk menetralisir harus dilakukan begini dan begitu, syaratnya ini dan itu.

4.  Pada point tarif juga relatif, tidak selalu menyebutkan tarif.

5. Jika sembuh, ini juga relative apakah menjadi taat beribadah atau tidak, Namun setidaknya gangguan bisa dinetralisir.

Apa yang saya ceritakan diatas berdasarkan pengalaman pribadi, tidak bisa di jadikan acuan, namun bisa dijadikan pertimbangan. Setidknya 18 orang selama 2 tahun (2008 s/d 2010), pernah membantu, dan tidak ada satupun yang berhasil permanent, berhasilnya hanya sesaat. 

Saya bersyukur, Alloh sehatkan dengan ruqyah mandiri, dengan memperbanyak baca quran walaupun harus terus menggali dimana titik-titik hati yang menjadi potensi syetan bisa berlindung dalam hati.

Tujuan diceritakan adalah agar saudaraku yang sedang menghadapi masalah tidak mudah terjebak dan janji dlsb.  Perbanyak Baca Quran, maka Alloh akan menolong kita, menolong keluarga kita.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum ………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar