Minggu, 05 November 2017

Seorang Pria bertanya pada saya. Mas Bagus, _“Pak kemarin saya di ruqyah, tidak ada reaksi apapun, berarti spt pendapat bapak hanya masalah psikologi saja.”_ saya, _”Kalau dari analisa saya potensi jiwa tidak sehat ada, dilihat dari ciri-ciri chat kita yang membaca doa saja tulisan terlihat kabur, jika tidak percaya coba lihat kembali chat kita lagi, ada merasa merinding, panas bukan?”_ Mas Bagus, _“Iya, bagaimana ya Pak”_ Saya, _”Sekarang, coba syukuri dulu petunjukNya, ucapkan sepenuh hati *Alhamdulillahirrobil ‘alamiin* benar-benar diresapi sepenuh hati dan rasakan. Setelah katakana dalam hati, Ya Alloh Engkau Yang Maha Tahu, dengan ilmu pengetahuan yang engkau anugerahkan kepadaku, keburukan selama ini adalah karena kebodohanku, kelemahankan, ketidak sadaranku menuruti bisikan syetan dalam dada. Ya Alloh, saya akan mengganggap syetan dalam diri saya adalah musuh saya, beri kekuatan saya melawan musuh saya, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar”_ ucapkan itu sepenuh hati, dan benar-benar diresapi. Mas Bagus, _*Hatiku, menolak, kepalaku pusing*_ Saya, _”Mari kita Gunakan nalar sederhana mas, kenapa kemarin di ruqyah tidak ada reaksi apa-apa, nah sekarang hanya di ajak memusuhi syetan dalam dada kita bisa pusing?, lihat doanya sederhana bukan? Namun mengapa membuat pusing kepala?, *Doa, yang tulus, doa yang penuh disadari dan pengharapan hanya kepadaNya, bisa berpotensi menembus langit dan memperoleh Rahmat Alloh SWT, dengan Rahmat dan Karunianya itulah, membuat syetan dalam dada terusik”_ Saudaraku, mari bersyukur yang dengan ilmu sederhana ini Alloh karuniakan kita memahami yang buruk dalam diri kita adalah karena kita menuruti bisikan syetan, kemudian Alloh karuniakan kesadaran untuk memusuhi syetan dalam dada kita. Doa di atas bisa diterapkan, kapan saja, oleh siapa saja, tanpa syarat ini dan itu. Semoga ada Keberkahan doa dan ada RahmatNya dengan Doa itu Alloh lindungi kita dari bisikan syetan dalam dada kita. Aamiin. PEMESANAN GAMIS CANTIK & SYAR'I : 081372179201

Seorang Pria bertanya pada saya.
Mas Bagus, _“Pak kemarin saya di ruqyah, tidak ada reaksi apapun, berarti spt pendapat bapak hanya masalah psikologi saja.”_

saya, _”Kalau dari analisa saya potensi jiwa tidak sehat ada, dilihat dari ciri-ciri chat kita yang membaca doa saja tulisan terlihat kabur, jika tidak percaya coba lihat kembali chat kita lagi, ada merasa merinding, panas bukan?”_

Mas Bagus, _“Iya, bagaimana ya Pak”_
Saya, _”Sekarang, coba syukuri dulu petunjukNya, ucapkan sepenuh hati *Alhamdulillahirrobil ‘alamiin* benar-benar diresapi sepenuh hati dan rasakan.  Setelah katakana dalam hati, Ya Alloh Engkau Yang Maha Tahu, dengan ilmu pengetahuan yang engkau anugerahkan kepadaku, keburukan selama ini adalah karena kebodohanku, kelemahankan, ketidak sadaranku menuruti bisikan syetan dalam dada. Ya Alloh, saya akan mengganggap syetan dalam diri saya adalah musuh saya, beri kekuatan saya melawan musuh saya, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar”_  ucapkan itu sepenuh hati, dan benar-benar diresapi.

Mas Bagus, _*Hatiku, menolak, kepalaku pusing*_

Saya, _”Mari kita Gunakan nalar sederhana mas, kenapa kemarin di ruqyah tidak ada reaksi apa-apa, nah sekarang hanya di ajak memusuhi syetan dalam dada kita bisa pusing?, lihat doanya sederhana bukan? Namun mengapa membuat pusing kepala?, *Doa, yang tulus, doa yang penuh disadari dan pengharapan hanya kepadaNya, bisa berpotensi menembus langit dan memperoleh Rahmat Alloh SWT, dengan Rahmat dan Karunianya itulah, membuat syetan dalam dada terusik”_

Saudaraku, mari bersyukur yang dengan ilmu sederhana ini Alloh karuniakan kita memahami yang buruk dalam diri kita adalah karena kita menuruti bisikan syetan, kemudian Alloh karuniakan kesadaran untuk memusuhi syetan dalam dada kita.

Doa di atas bisa diterapkan, kapan saja, oleh siapa saja, tanpa syarat ini dan itu.

Semoga ada Keberkahan doa dan ada RahmatNya dengan Doa itu Alloh lindungi kita dari bisikan syetan dalam dada kita. Aamiin.

PEMESANAN GAMIS CANTIK & SYAR'I : 081372179201


Tidak ada komentar:

Posting Komentar