Senin, 06 November 2017

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ Data jemaah keberangkatan umroh 9 Februari 2018. Jatah sit group kita 90 orang sesuai MoU bermaterai yg saya tanda tangani dengan kantor pusat. Kelebihan dari 90 akan jadi waiting list dan akan diserahkan kepada leader lain tanpa syarat jika kuota mereka masih kosong dan mereka mau sit jatah mereka kita isi. 1. SULASTRI SUKARDI (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman) 2. ELIZARMA NAZAR LEDI (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman) 3. AMIRNA AMIK (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman) 4. ELDAWISYAH BAKHTIAR (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 5. YUMARDICAN YUSUF (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 6. SYAMSINIR DINAR (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 7. ELYWARNI BAKAR RS (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 8.DAHLIAN IDUN (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 9.YULINAR BOLOK (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 10. ARISTOTELES SAMIUN MAIYA (Sudah punya pasport) 11. ZURNETTI BINTI BASYIR (sudah punya pasport) 12. BUSTANUDDIN M. YOESOEF LAHU (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman) 13. YETI MORA (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman) 14. AFLINAR ABDUL MUNIR (imigrasi Padang dan Kemenag Padang Pariaman) 15. ZAKIRMAN LAPUT ST MUDO (imigrasi Padang dan Kemenag Padang Pariaman) 16. RITA ASMARA (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 17. NASRUL ZAIN (imigrasi Baso dan Kemenag Kabupaten Sijunjung) 18. ELLI SALMIATI (imigrasi Baso dan Kemenag Kabupaten Sijunjung) 19. LIS ADANA (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 20. HEPPI HERPITA (sudah ada pasport 21. JONI FERNANDES (sudah ada pasport) 22. BURHANUDDIN TAIB (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 23. ZAINUDDIN MAHMUD (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 24. SARIJAN MAK USUF (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 25. ARLIS SAIN (Imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 26. ZUL BAIDAH BUSTAMAM (Imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar) 27. ANIMISWATI AMADIN (Imigrasi Baso dan Kemenag kota Padang panjang) 28. YUNITA EKA PUTRI (imigrasi Baso Kemenag kota Padang Panjang) 29. Refniwati Anwar (imigrasi Baso dan Kemenag kabupaten tanah datar) 30. Halus (Imigrasi baso dan Kemenag Tanah Datar) 31-37 (jemaah Desi Marta bukit tinggi pindahan dari tgl 28 Januari dan 30 Desember). 38-44 (jemaah Bu Fibriyanty Padang) 45-51 (jemaah pak Yosi bukit) (Data diatas adalah yang sudah bokingsit 8 juta) Dengan demikian sisa kuota sit kita 39 orang lagi. Mohon dimaksimalkan untuk jemaah kita agar bokingsit dulu agar sit nya aman karena peminat banyak. Selain itu jemaah buk Fibriyanty juga akan mengunakan kuota saya jadi kemungkinan penuhnya lebih cepat jika ada dari group mereka bokingsit. Info pelunasan bisa dimulai dari sekarang bagi yang mau. Pelunasan terakhir 3 januari. Tapi perusahaan minta kalau bisa 20 Desember pelunasan keberangkatan sudah selesai dan jika ada yg membatalkan keberangkatan tidak kena penalti pada tgl 20 Desember tersebut.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ
Data jemaah keberangkatan umroh 9 Februari 2018.
Jatah sit group kita 90 orang sesuai MoU bermaterai yg saya tanda tangani dengan kantor pusat. Kelebihan dari 90 akan jadi waiting list dan akan diserahkan kepada leader lain tanpa syarat jika kuota mereka masih kosong dan mereka mau sit jatah mereka kita isi.

1. SULASTRI SUKARDI (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman)

2. ELIZARMA NAZAR LEDI (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman)

3. AMIRNA AMIK (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman)

4. ELDAWISYAH BAKHTIAR (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

5. YUMARDICAN YUSUF (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

6. SYAMSINIR DINAR (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

7. ELYWARNI BAKAR RS (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

8.DAHLIAN IDUN (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

9.YULINAR BOLOK (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

10. ARISTOTELES SAMIUN MAIYA (Sudah punya pasport)

11. ZURNETTI BINTI BASYIR (sudah punya pasport)

12. BUSTANUDDIN M. YOESOEF LAHU (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman)

13. YETI MORA (imigrasi Padang, Kemenag Pariaman)

14. AFLINAR ABDUL MUNIR (imigrasi Padang dan Kemenag Padang Pariaman)

15. ZAKIRMAN LAPUT ST MUDO (imigrasi Padang dan Kemenag Padang Pariaman)

16. RITA ASMARA (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

17. NASRUL ZAIN (imigrasi Baso dan Kemenag Kabupaten Sijunjung)

18. ELLI SALMIATI (imigrasi Baso dan Kemenag Kabupaten Sijunjung)

19. LIS ADANA (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

20. HEPPI HERPITA (sudah ada pasport

21. JONI FERNANDES (sudah ada pasport)

22. BURHANUDDIN TAIB (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

23. ZAINUDDIN MAHMUD (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

24. SARIJAN MAK USUF (imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

25. ARLIS SAIN  (Imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

26. ZUL BAIDAH BUSTAMAM (Imigrasi Baso dan Kemenag Tanah Datar)

27. ANIMISWATI AMADIN (Imigrasi Baso dan Kemenag kota Padang panjang)

 28. YUNITA EKA PUTRI (imigrasi Baso Kemenag kota Padang Panjang)

29. Refniwati Anwar (imigrasi Baso dan Kemenag kabupaten tanah datar)

30. Halus (Imigrasi baso dan Kemenag Tanah Datar)
31-37 (jemaah Desi Marta bukit tinggi pindahan dari tgl 28 Januari dan 30 Desember).
38-44 (jemaah Bu Fibriyanty Padang)
45-51 (jemaah pak Yosi bukit)
(Data diatas adalah yang sudah bokingsit 8 juta)

Dengan demikian sisa kuota sit kita 39 orang lagi. Mohon dimaksimalkan untuk jemaah kita agar bokingsit dulu agar sit nya aman karena peminat banyak.
Selain itu jemaah buk Fibriyanty juga akan mengunakan kuota saya jadi kemungkinan penuhnya lebih cepat jika ada dari group mereka bokingsit.


Info pelunasan bisa dimulai dari sekarang bagi yang mau. Pelunasan terakhir 3 januari. Tapi perusahaan minta kalau bisa 20 Desember pelunasan keberangkatan sudah selesai dan jika ada yg membatalkan keberangkatan tidak kena penalti pada tgl 20 Desember tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar