Selasa, 14 November 2017

DELIGHT SABUN CAIR PEMBERSIH SEGALA MACAM BUATAN MUSLIM



*๐Ÿ€Renungan Pagi Yang Sangat Bagus Bagi Kita Semua Yang Mengharap Surga๐Ÿ€*

๐ŸŒ๐ŸŒ’๐ŸŒ“๐ŸŒ”๐ŸŒ•๐ŸŒ–๐ŸŒ—๐ŸŒ˜๐ŸŒ

๐Ÿ *YANG AKU HINDARKAN*๐Ÿ


1⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun sangat pandai menasehati...._*

2⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_aku merasa paling benar sehingga merendahkan yang lain..._*

3⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_egoku terlalu tinggi hingga merasa paling baik diantara yang lain..._*

4⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_aku lupa bercermin diriku, namun sibuk berprasangka buruk kepada orang yang lain...._*

5⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_ilmuku akan membuatku menjadi sombong memandang rendah orang yang berbeda denganku.._*

6⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_lidahku makin lincah membicarakan aib saudaraku, namun_*
*_lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi...._*

7⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_aku hanya hebat dalam berkata, namun buruk dalam bertindak_*

8⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_aku hanya pintar dalam berdakwah, namun sulit untuk mentaatinya...._*

9⃣ . *Yang aku hindarkan*

*_aku hanya cerdas dalam mengkritik orang , namun lemah dalam mengintrospeksi diri sendiri....._*

๐Ÿ”Ÿ . *Yang aku hindarkankan*

*_aku membenci orang lain berbuat dosa namun saat aku sendiri berbuat dosa, aku enggan membencinya...._*

*Ya Allah ya Tuhanku*
*Aku berlindung padaMu dari kelemahanku sendiri Lembutkanlah hatiku dan redam egoku....*
*Jauhkan aku dari sifat berbangga diri , hasad iri dan dengki...*

*Yaa Allah, yaa Robbi*
*Sungguh aku memohon Hidayah dan Ampunan - Mu....*

*Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin....*

๐Ÿ’MUSLIM MENCINTAI SEMUA DAN TIDAK MEMBENCI SIAPAPUN๐Ÿ’

Selamat beraktifitas Saudara - Saudaraku Rahimakumullah..๐Ÿ€❤๐ŸŒบ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar