Minggu, 12 November 2017

KHIMAR SALWA yg CANTIK n SYAR'I ini bisa dipesan di 081372179201.^_^ DETAILS : 💟Khimar Salwa menjawab kebutuhan muslimah akan khimar yang user friendly nan nyaman tetapi tetap cantik saat digunakan. Simple namun elegant untuk tampilan harian ataupun formal serta cocok dipadukan dengan gamis jenis apapun. 💟Penggunaan Material ceruti HQ yang teksturnya halus, jatuh dan tidak mudah brudul jika terkena benda tajam ditambah dengan adanya rumbai 1 lapis yang membentuk ornamen bergelombang pada bagian tengah hingga bawah khimar menambah sisi kecantikan dari tampilan seorang muslimah yang elegant. 💟Pola jahitan melingkar pada diameter khimar yang pas sebagai pengganti pad mampu menyesuaikan dan menyamarkan bentuk wajah. Pada bagian atas terdapat 2 layers sehingga tidak menerawang dengan pola design khimar dekoratif yang menjadi pembeda dengan khimar pada umumnya. 💟Pilihan warna-warna cantik dan menyegarkan mampu memberikan efek fresh serta tirus bagi penggunanya. 💟Jasmine mengerti akan kebutuhan khimar yang mampu tetap menampilkan sisi kecantikan alami sesuai kaidah Islam dengan ukuran khimar yang panjang menutup lekuk tubuh serta tetap dapat digunakan untuk menunjang tampilan yang bersahaja dan sederhana. 💟Kode Pilihan Warna Kode 01 : Aqua Kode 02 : Light Plum Kode 03 : Lime Kode 04 : Pink Blush Kode 05 : Grey Kode 06 : Black 💟Size Chart Panjang Khimar Depan: +-80cm Panjang Khimar Belakang: +-120cm Diameter Khimar: +-26cm 💟Harga : Rp.165,000 💟Berat Khimar : 0,230 💟Kuota produksi SALWA KHIMAR 1,500pcs DISCLAIMER 💟Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. 💟Hasil pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto.

KHIMAR SALWA yg CANTIK n SYAR'I ini bisa dipesan di 081372179201.^_^

DETAILS :
💟Khimar Salwa menjawab kebutuhan muslimah akan khimar yang user friendly nan nyaman tetapi tetap cantik saat digunakan. Simple namun elegant untuk tampilan harian ataupun formal serta cocok dipadukan dengan gamis jenis apapun.

💟Penggunaan Material ceruti HQ yang teksturnya halus, jatuh dan tidak mudah brudul jika terkena benda tajam ditambah dengan adanya rumbai 1 lapis yang membentuk ornamen bergelombang pada bagian tengah hingga bawah khimar menambah sisi kecantikan dari tampilan seorang muslimah yang elegant.

💟Pola jahitan melingkar pada diameter khimar yang pas sebagai pengganti pad mampu menyesuaikan dan menyamarkan bentuk wajah. Pada bagian atas terdapat 2 layers sehingga tidak menerawang dengan pola design khimar dekoratif yang menjadi pembeda dengan khimar pada umumnya.

💟Pilihan warna-warna cantik dan menyegarkan mampu memberikan efek fresh serta tirus bagi penggunanya.

💟Jasmine mengerti akan kebutuhan khimar yang mampu tetap menampilkan sisi kecantikan alami sesuai kaidah Islam dengan ukuran khimar yang panjang menutup lekuk tubuh serta tetap dapat digunakan untuk menunjang tampilan yang bersahaja dan sederhana.

💟Kode Pilihan Warna
Kode 01 : Aqua
Kode 02 : Light Plum
Kode 03 : Lime
Kode 04 : Pink Blush
Kode 05 : Grey
Kode 06 : Black

💟Size Chart
Panjang Khimar Depan: +-80cm
Panjang Khimar Belakang: +-120cm
Diameter Khimar: +-26cm

💟Harga : Rp.165,000

💟Berat Khimar : 0,230

💟Kuota produksi SALWA KHIMAR 1,500pcs

DISCLAIMER
💟Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit.

💟Hasil pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar