Minggu, 05 November 2017

Assalamu'alaikum ....... Bismillahirrohmannirrohiim, Saudaraku, sisihkan waktu sejenak untuk merenungi di bawah ini. Semoga Alloh memberikan RahmatNya untuk kita semua dan Alloh mudah memahami pengetahuan yang bermanfaat. *Melihat, Kesel, Marah, Menyalahkan dan Merusak* = Jauh dari ketentraman dan kebahagiaan Saudaraku yang semoga diberikan keberhakan dan Rahmat dalam menjalani Aktivitas hari ini. Seorang Bos melihat salahnya anak buah, seorang suami melihat salahnya istri, seorang istri melihat gaya suami, orang tua melihat salahnya anak, melihat salah/buruknya tetangga, *WASPADAI* pintu dosa terbuka. Kesel, karena kita melihat yang kita anggap salah, muncul kesel di hati, amarah mulai dikipasi syetan dalam dada, reasksi akan keluar kata-kata yang pasti menyalahkan, jika tidak terkendali dapat merusak, memukul, menampar, membanting dan lain sebagaikan. Setelah itu tidak jarang terjadi penyesalan, Namun kejadian spt diatas terus berulang. Saudaraku semua, berapa banyak kita koleksi dosa setiap hari, pernahkan kita bertanya pada hati kecil kita, apakah sholat dhuhurku, bisa menghapus perilaku kita dari terbit matahari hingga jam 11:30? Saudaraku semua, pernahkah kita bertanya dalam hati, _mengapa hal-hal yang menimbulkan rasa kesel dan marah sering kita lihat, kita dengar?_ *Benarkah itu sebuah kebetulan atau kejadian itu sebuah petunjuk ada masalah dengan jiwa kita.* Ada masalah agar kita setiap saat berlindung kepadaNya dari hal-hal yang mengakibatkan bertumpuknya dosa harian. Mari hati kita terus kita isi dengan memohon perlindunganNya. *Ya Alloh lindungi saya dari kebathilan dan kemaksiatan hati yang tidak kami sadari* Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas. Mau gamis cantik n syar'i,hub 081372179201.^_^

Assalamu'alaikum .......

Bismillahirrohmannirrohiim,

Saudaraku, sisihkan waktu sejenak untuk merenungi di bawah ini.
Semoga Alloh memberikan RahmatNya untuk kita semua dan Alloh mudah memahami pengetahuan yang bermanfaat.
*Melihat, Kesel, Marah, Menyalahkan dan Merusak* = Jauh dari ketentraman dan kebahagiaan

Saudaraku yang semoga diberikan keberhakan dan Rahmat dalam menjalani Aktivitas hari ini.

Seorang Bos melihat salahnya anak buah, seorang suami melihat salahnya istri, seorang istri melihat gaya suami, orang tua melihat salahnya anak, melihat salah/buruknya tetangga, *WASPADAI* pintu dosa terbuka.

Kesel, karena kita melihat yang kita anggap salah, muncul kesel di hati, amarah mulai dikipasi syetan dalam dada, reasksi akan keluar kata-kata yang pasti menyalahkan, jika tidak terkendali dapat merusak, memukul, menampar, membanting dan lain sebagaikan.

Setelah itu tidak jarang terjadi penyesalan, Namun kejadian spt diatas terus berulang.

Saudaraku semua, berapa banyak kita koleksi dosa setiap hari, pernahkan kita bertanya pada hati kecil kita, apakah sholat dhuhurku, bisa menghapus perilaku kita dari terbit matahari hingga jam 11:30?

Saudaraku semua, pernahkah kita bertanya dalam hati, _mengapa hal-hal yang menimbulkan rasa kesel dan marah sering kita lihat, kita dengar?_ *Benarkah itu sebuah kebetulan atau kejadian itu sebuah petunjuk ada masalah dengan jiwa kita.*  Ada masalah agar kita setiap saat berlindung kepadaNya dari hal-hal yang mengakibatkan bertumpuknya dosa harian.

Mari hati kita terus kita isi dengan memohon perlindunganNya.  *Ya Alloh lindungi saya dari kebathilan dan kemaksiatan hati yang tidak kami sadari*

Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

Mau gamis cantik n syar'i,hub 081372179201.^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar