Sabtu, 11 November 2017

QUEENZA DRESS 🎀Queenza Dress Looks: Simply, Beauty, Classy Fit for your feminine style DETAILS : 🎀Terbuat dari perpaduan bahan toyobo dengan katun jepang yang menyerap keringat, sangat disarankan untuk penggunaan harian karena tekstur bahan yang lembut, nyaman serta tidak mudah kusut. 🎀Cutting bawah dada yang dilengkapi dengan karet pada bagian belakang baju yang adjustable. Lebar rok bawah +- 3m sehingga tidak membatasi langkah saat beraktifitas. 🎀Ketebalan bahan yang pas dan tidak menerawang. Dengan kualitas jahitan yang rapi dan high standard. 🎀Front zipper jepang berkualitas yang breastfeeding friendly dengan kerah bulat yang eksklusif. Serta aksen saku kanan kiri yang samar dengan kedalaman yang pas untuk menyimpan HP, dll. 🎀List motif pada manset lengan di tambah dengan kancing motif senada yang bisa di buka sangat memudahkan berwudhu. 🎀Kode Pilihan Warna: Kode 01 : Dusty Pink Kode 02 : Blue Kode 03 : Grey Kode 04 : Black 🎀Harga : Rp. 245,000 🎀Berat Gamis Size S : 0,535 Size M : 0,540 Size L : 0,555 Size XL : 0,595 DISCLAIMER : 🎀Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. 🎀Hasil pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto.

QUEENZA DRESS

🎀Queenza Dress Looks:
Simply, Beauty, Classy
Fit for your feminine style

DETAILS :
🎀Terbuat dari perpaduan bahan toyobo dengan katun jepang yang menyerap keringat, sangat disarankan untuk penggunaan harian karena tekstur bahan yang lembut, nyaman serta tidak mudah kusut.

🎀Cutting bawah dada yang dilengkapi dengan karet pada bagian belakang baju yang adjustable. Lebar rok bawah +- 3m sehingga tidak membatasi langkah saat beraktifitas.

🎀Ketebalan bahan yang pas dan tidak menerawang. Dengan kualitas jahitan yang rapi dan high standard. 

🎀Front zipper jepang berkualitas yang breastfeeding friendly dengan kerah bulat yang eksklusif. Serta aksen saku kanan kiri yang samar dengan kedalaman yang pas untuk menyimpan HP, dll. 

🎀List motif pada manset lengan di tambah dengan kancing motif senada yang bisa di buka sangat memudahkan berwudhu.

🎀Kode Pilihan Warna:
Kode 01 : Dusty Pink
Kode 02 : Blue
Kode 03 : Grey
Kode 04 : Black

🎀Harga : Rp. 245,000

🎀Berat Gamis
Size S : 0,535
Size M : 0,540
Size L : 0,555
Size XL : 0,595

DISCLAIMER :
🎀Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit.

🎀Hasil pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar